Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Dirumorkan ke Repsol Honda, Jack Miller Berikan Klarifikasi

Jack Miller memberikan penjelasan mengenai spekulasi yang mengaitkannya dengan tim Repsol Honda untuk musim depan.

Inggris, autos.id Jack Miller telah mengklarifikasi spekulasi terakhir yang mengaitkannya dengan pindah ke tim Repsol Honda untuk 2019, mengakui dia berbicara dengan tim pabrik itu tetapi tidak pernah ada tawaran yang datang.

Miller adalah pembalap yang konsisten dikaitkan pindah musim depan, setelah pertama kali dipertimbangkan bersama Danilo Petrucci untuk penempati kursi pabrik Ducati musim depan.

Dia kemudian diisukan menjadi pengganti potensial untuk Dani Pedrosa di Repsol Honda, dimana pembalap asal Australia itu menolak adanya pembenaran dari berita tersebut.

Pada akhirnya, dia siap melanjutkan musim bersama Pramac, meskipun melangkah ke tim pabrik bisa terbuka saat Ducati memilih Petrucci dan Lorenzo direkrut Repsol Honda.

Dengan pasar pembalap semakin dekat musim depan, Miller pun mengklarifikasi isu ke Repsol Honda yang muncul selama akhir pekan GP Italia.

Dalam komentar di kolom Red Bull terbaru, dia mengakui bahwa ada pembicaraan dengan pabrikan Jepang tetapi tidak pernah ada tawaran konkret atau bahkan perundingan terperinci.

“Repsol Honda? Anda mungkin telah membaca bahwa saya telah menandatangani kesepakatan untuk pergi ke sana selama di Mugello, dan jangan khawatir, saya juga membacanya,” tegas Miller.

“Jadi mari kita perjelas: ada pembicaraan dan itu pasti, tetapi tidak ada negosiasi kontrak. Ini adalah langkah besar dari berbicara tentang suatu negosiasi tidak terjadi, jadi saya tidak tahu siapa yang mengubah cerita itu.”

Jack Miller

“Berbicara itu hal biasa, tapi menandatangani kesepakatan adalah hal berbeda.”

Miller menambahkan bahwa dia sangat bersemangat untuk menjalani proyek Pramac tahun depan.

“Saya sangat bersemangat untuk kembali ke sini lagi tahun depan dan di pabrik Ducati, dan ada banyak tekanan untuk sisa tahun ini setelah perincian tahun depan selesai lebih awal,” tambahnya.

“Sisa tahun ini adalah untuk terus belajar dan membuat diri saya siap untuk naik ke tim pabrik dan ada tanggung jawab tambahan tahun depan. Mengetahui di mana saya akan berada di 2019 sudah memberikan tekana, tapi saya banyak belajar dari sini.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Brad Binder dan Jack Miller mengandalkan KTM RC16 untuk menjalani setiap balapan MotoGP 2023, tapi seperti apa spesifikasi motor purwarupa dari KTM ini? Autos.id...

Balap

Last updated on 12 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id  –  Dua pembalap Tim Red Bull KTM Factory Racing yang didukung oleh merek Mobil Lubricants yakni...

Aksesoris

Autos.id – MotoGP adalah ajang balap motor paling prestisius di dunia, di mana kecepatan dan performa motor menjadi faktor kunci untuk meraih kemenangan. Salah...

Berita Otomotif

Ketika melihat para rider MotoGP bersaing di sirkuit, pasti muncul pertanyaan ‘apa fungsinya punuk di baju balap motor?’. Autos.id – Setiap rider MotoGP selalu...

error: Content is protected !!