Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk Mobil

Perubahan Signifikan Hyundai New H-1 2018 Tampil Lebih Elegan

Hyundai New H-1 2018Tampil Lebih Segar

Hyundai New H-1 tampil elegan dan lebih segar dengan perubahan signifikan pada bagian eksterior dan interior. Perubahan ini membuat cita rasa mewah padanya semakin kental.

Jakarta, Autos.id – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) kembali melakukan penyegaran pada model Multi Porpose Vehicle (MPV) Hyundai New H-1 2018. Model penyegaran ini diperkenalkan pada jurnalis, di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018).

Mukiat Sutikno, President Director PT Hyundai Indonesia mengungkapkan Hyundai New H-1 2018 memiliki desain khas Hyundai yang stylisih dan modern. Pada sisi driving performance kenyamanan dan stabilitas menjadi hal utama yang membuatnya semakin istimewa.

“Hyundai New H-1 2018 ini  tersedia dalam varian Elegance dengan kapasitas sampai 11 penumpang dan varian XG sampai 8 penumpang, serta Royal sampai 7 penumpang. Datidaknya ada 14 perubahan pada  New H-1 2018,” kata Sukitno.

“Pada bagian interior New Hyundai H1 2018 mendapatkan auto light control, new pattern leather seat, ellectric ottoman leather seat untuk tipe Royal dan new second row swivel seat untuk tipe XG dan Elegance, dimana bangku baris kedua dapat berputar 180 derajat”

Hyundai New H-1 2018 Tampil Lebih Segar

Sejumlah perubahan ditanam pada New H-1 2018 membuatnya tampil lebih elegan sebagai sebuah MPV kelas ekslusif. Perubahan yang diberikan cukup signifikan mengingat bagian eksterior dan interior kebagian sentuhan baru.

Dari sisi eksterior ada tampilan baru pada grill, bumper depan, foglamp dengan DRL-LED, headlamp dengan LED, electric outside folding mirror dengan LED slide repeater, pelek R17, dan list crome baru, yang membuatnya semakin menggoda.

Pada bagian interior New Hyundai H1 2018 mendapatkan auto light control, new pattern leather seat, ellectric ottoman leather seat untuk tipe Royal dan new second row swivel seat untuk tipe XG dan Elegance, dimana bangku baris kedua dapat berputar 180 derajat.

Hyundai New H-1 2018 Tampil Lebih Segar

Untuk memberikan rasa nyaman di mobil, New H-1 2018 mengaplikasikan newa audio 2DIN DVD ditambah monitor touch screen CD, MP3, Radio, Bluetooth, Android dan perangkat iOS

Pada bagian jantung pacu Hyundai H-1 2018, mereka  menyediakan dua pilihan mesin antara lain mesin 2.4 MPi Gasoline dan mesin 2.5 CRDi Diesel e-VGT. Model terbaru Hyundai ini hadir dalam warna Tan Brown, Silver Metallic, Timless Black, dan Artic White

Rencananya Hyundai Indonesia akan melakukan official public launching New H-1 2018 pada ajang GIIAS 2018 awal Agustus mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Berawal dari Perusahaan Konstruksi Kini Jadi Merek Otomotif Dunia. Berikut daftar harga mobil Hyundai April 2023. Autos.id – Berawal dari perusahaan rekayasa dan konstruksi...

Berita Otomotif

Last updated on 16 Mei, 2023 Setelah mendapat support dari principal, Hyundai Indonesia memastikan iden IONIQ 5 akan lebih cepat Jakarta, Autos.id  –  Sejak...

Mobil

Daftar Harga mobil Hyundai terbaru ini merupakan harga On The Road Jabodetabek dan belum termasuk diskon yang diberikan oleh Dealer. Autos.id – Memasuki bulan...

Mobil

Selain Stagazer dan Palisade Facelift, beberapa produk seperti Ioniq 5, Santa Fe, hingga Creta menjadi tumpuan Hyundai di pasar Indonesia. Autos.id – Semenjak kepemilikan...

error: Content is protected !!