Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk Motor

Buka Diler Baru, Piaggio Ganti Oli Gratis di Jakarta Timur

Buka Diler Baru, Vespa Berikan promo Menarik

PT Dwi Pratama Mandiri membuka diler baru Piaggio di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Untuk menarik minat konsumen sejumlah penawaran promo menarik seperti ganti oli gratis.

Jakarta, Autos.id – PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri kembali bekerjasama membuka diler baru untuk layanan premium dengan mengadopsi sistem layanan ala MotoPlex di Pondok Kelapa, Jakarta Timur untuk melayani pecinta motor Piaggio dan Vespa di wilayah tersebut.

Diler baru ini tidak hanya mendisplay motor-motor seperti Piaggio Medley ABS, Vespa LX 125 i-get, Vespa Primavera 150 i-get ABS, Vespa Sprint 150 i-get ABS, dan Vespa GTS 150 i-get tetapi juga menyediakan perlengkapan aksesoris motor.

Aksesoris motor tersebut antara lain cover motor dengan harga Rp750 ribu, jok Vespa S i-get Rp900 ribu, hand grip Rp750 ribu, sampai kacamata goggle seharga Rp750 ribu.

“Merayakan pembukaan diler resmi ini, PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri memberikan penawaran khusus selama periode peresmian diler Pondok Kelapa. 150 pelanggan pertama dengan sepeda motor Piaggio & Vespa keluaran tahun 2011 keatas dapat memperoleh gratis ganti oli mesin serta penawaran khusus untuk servis”

Buka Diler Baru, Vespa Berikan promo Menarik

Merayakan pembukaan diler resmi ini, PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri memberikan penawaran khusus selama periode peresmian diler Pondok Kelapa. 150 pelanggan pertama dengan sepeda motor Piaggio & Vespa keluaran tahun 2011 keatas dapat memperoleh gratis ganti oli mesin serta penawaran khusus untuk servis.

Lebih menarik lagi, pembelian sepeda motor Piaggio akan disertai dengan aksesoris gratis dengan nilai hingga Rp 5.500.000,- dan pembelian sepeda motor Vespa akan disertai dengan aksesoris gratis dengan nilai hingga Rp 8.500.000,-.

Buka Diler Baru, Vespa Berikan promo Menarik

Menilik perjalanan kerjasama keduanya, Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri mengatakan sangat puas karena potensi pertumbuhan bisnis ini sangat besar dan menjanjikan dalam komitmen bersama untuk masa yang panjang.

“Kami sangat puas dengan kemitraan bersama PT Piaggio Indonesia di Kabupaten Bogor dan siap untuk memperdalam komitmen kami. Kami percaya dengan potensi masa depan brand Piaggio dan Vespa di Indonesia,” tukasnya.

Ia juga menyampaikan kebanggaannya menjadi bagian dari keluarga besar PT Piaggio Indonesia yang akan saling memberi support untuk kemajuan mereka bersama.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Berciri khas negara Italia yang unik, motor Vespa memang mempunyai daya tariknya tersendiri yang bisa diketahui...

Reviews

Sepuluh tahun sejak kehadiran pertamanya, kini Vespa 946 hadir dan mengadopsi corak ikonis kelinci yang diambil dari kalender lunar 2023 Jakarta, Autos.id  –  PT...

Moto Guzzi

Moto Guzzi V7 Stone Special Edition hadir dengan mengusung peningkatan performa dan desain khusus tanpa meninggalkan karakter otentik yang dicintai penggemar Moto Guzzi. Jakarta,...

Motor

Last updated on 29 Agustus, 2023 Jakarta, Autos.id  –  Mengusung teknologi dan fitur yang belum pernah ada sebelumnya, PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa...

error: Content is protected !!