Merk Motor

Berikan Layanan Premium, Piaggio Tambah Diler di Jakarta Timur

Piaggio ingin layanan premium dirasakan oleh semua pengguna motornya. Untuk itu ia kembali membuka diler di Pondok Kelapa, Jakarta Timur layaknya Motoplex.

Jakarta, Autos.id – PT Piaggio Indonesia kembali mendekatkan layanan kepada konsumennya di wilayah Jakarta Timur dengan membuka diler baru 3S (sales, service, spare parts) Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (3/7/2018).

Diler resmi ini merupakan yang ke-35 di Indonesia dan merupakan hasil kerjasama strategis antara PT Piaggio Indonesia dengan PT Dwi Pratama Mandiri yang sebelumnya telah mengoperasikan diler Piaggio Vespa di Kabupaten Bogor.

Kegiatan ini merupakan bentuk langkah strategis PT Piaggio Indonesia dalam merealisasikan strategi Premiumization Roadmap yang ditujukan untuk memberikan fasilitas layanan terbaik pada konsumen setia Vespa di Jabidetabek.

“PT Piaggio Indonesia harus memanfaatkan kesempatan ini dengan pendekatan yang tepat. Kami menggunakan konsep MotoPlex demi memberikan pengalaman istimewa dan otentik bagi para pelanggan”

Vespa Buka Diler Baru di Jakarta Timur

Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia mengungkapkan alasan mereka menyempurnakan diler di Jakarta Timur karena wilayah ini sangat potensial bagi pertumbuhan Piaggio Vespa ke depan.

“Jakarta Timur, kota administrasi terluas di DKI Jakarta yang dekat dengan kawasan industri dan memiliki pertumbuhan infrastruktur yang cepat memiliki potensi pasar yang besar. Oleh karena itu, PT Piaggio Indonesia harus memanfaatkan kesempatan ini dengan pendekatan yang tepat. Kami menggunakan konsep MotoPlex demi memberikan pengalaman istimewa dan otentik bagi para pelanggan,” Kata Noto La Diega di Jakarta.

Diler ini dipercayakan kepada PT Dwi Pratama Mandiri, yang tiga bulan lalu memulai perjalanan bersama PT Piaggio Indonesia. Diler resmi ini menjadi pusat dari empat pilar kami – produk, jaringan purnajual, sukucadang dan aksesoris, dan komunitas – di Jakarta Timur.

Vespa Buka Diler Baru di Jakarta Timur

Berdiri diatas lahan seluas 260 m2, diler ini terletak di lokasi strategis, Jalan Pondok Kelapa dan menambah jumlah diler Piaggio Indonesia yang telah mengadopsi konsep MotoPlex.

Para pemilik dan calon konsumen akan memiliki akses lengkap ke empat pilar utama bisnis kami, yaitu produk, layanan purnajual, akses sukucadang, dan aksesoris.

Tunggangan kesayangan konsmen juga akan ditangani oleh teknisi ahli. Diler ini mudah diakses dari berbagai daerah di Jakarta Timur dan mengkombinasikan keseluruhan layanan kami di bawah satu atap.

Comments
To Top