Merk Mobil

Penjualan Positif! Suzuki Ungkap Alasan Orang Membeli All New Suzuki Ertiga

Suzuki All New Ertiga terus menunjukan tren penjualan yang positif. Desain elegan, perubahan eksterior dan interior yang signifikan membuat banyak orang mengincarnya.

Bali, Autos.id – Suzuki All New Ertiga baru saja diluncurkan pada helatan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) April 2018 lalu. Mobil ini diharapkan menjadi andalan baru untuk menguatkan posisi Suzuki dalam persaingan mobil penumpang Tanah Air.

Setelah dilepas kepasar kurang lebih 3 bulan lalu, tren positif mulai terasa pada penjualan All New Ertiga. Hal ini diungkapkan oleh Harold Donnel, Head of Product Development  & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

“Setelah diluncurkan di IIMS 2018 dan dijual ke pasar. Data hingga 21 Juni 2018 tercatat penjualan All New Ertiga sebanyak 6.772 unit,”  ujar Harold saat acara All New Ertiga Test Drive di Ubud, Bali, Senin (25/6/2018).

“Rasa optimisme Suzuki Indonesia terhadap masa depan All New Ertiga karena mobil keluarga ini menjanjikan desain yang elegan, kabin yang lebih legah dan kualitas kenyamanan terbaik melalui berbagai fitur yang tersaji”

Penjualan Suzuki All New Ertiga Positif

Dari capaian penjualan tersebut All New Ertiga tipe GX mendomonasi penjualan Suzuki Ertiga baru sebesar 70 persen dari total penjualan, diikuti Suzuki All New Ertiga tipe GL yang berkontribusi 20 persen dan sisanya disumbangkan tipe GA.

Rasa optimisme Suzuki Indonesia terhadap masa depan All New Ertiga karena mobil keluarga ini menjanjikan desain yang elegan, kabin yang lebih legah dan kualitas kenyamanan terbaik melalui berbagai fitur yang tersaji.

“Alasan orang mau membeli All New Ertiga karena baik ekterior dan interior berubag total. Tak hanya itu karena mobil ini juga memberikan kenyamanan terbaik untuk penumpang dan pengemudi,” tukas Harold.

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top