Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk Mobil

Penjualan Positif! Suzuki Ungkap Alasan Orang Membeli All New Suzuki Ertiga

Penjualan Suzuki All New Ertiga Positif

Suzuki All New Ertiga terus menunjukan tren penjualan yang positif. Desain elegan, perubahan eksterior dan interior yang signifikan membuat banyak orang mengincarnya.

Bali, Autos.id – Suzuki All New Ertiga baru saja diluncurkan pada helatan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) April 2018 lalu. Mobil ini diharapkan menjadi andalan baru untuk menguatkan posisi Suzuki dalam persaingan mobil penumpang Tanah Air.

Setelah dilepas kepasar kurang lebih 3 bulan lalu, tren positif mulai terasa pada penjualan All New Ertiga. Hal ini diungkapkan oleh Harold Donnel, Head of Product Development  & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

“Setelah diluncurkan di IIMS 2018 dan dijual ke pasar. Data hingga 21 Juni 2018 tercatat penjualan All New Ertiga sebanyak 6.772 unit,”  ujar Harold saat acara All New Ertiga Test Drive di Ubud, Bali, Senin (25/6/2018).

“Rasa optimisme Suzuki Indonesia terhadap masa depan All New Ertiga karena mobil keluarga ini menjanjikan desain yang elegan, kabin yang lebih legah dan kualitas kenyamanan terbaik melalui berbagai fitur yang tersaji”

Penjualan Suzuki All New Ertiga Positif

Dari capaian penjualan tersebut All New Ertiga tipe GX mendomonasi penjualan Suzuki Ertiga baru sebesar 70 persen dari total penjualan, diikuti Suzuki All New Ertiga tipe GL yang berkontribusi 20 persen dan sisanya disumbangkan tipe GA.

Rasa optimisme Suzuki Indonesia terhadap masa depan All New Ertiga karena mobil keluarga ini menjanjikan desain yang elegan, kabin yang lebih legah dan kualitas kenyamanan terbaik melalui berbagai fitur yang tersaji.

“Alasan orang mau membeli All New Ertiga karena baik ekterior dan interior berubag total. Tak hanya itu karena mobil ini juga memberikan kenyamanan terbaik untuk penumpang dan pengemudi,” tukas Harold.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Sebagai bentuk hasil dari evaluasi serta tanggung jawab berkelanjutan untuk kepuasan dan kepercayaan pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye...

Tips

Jakarta, Autos.id  – Hari raya Idul Fitri yang baru saja diresmikan oleh UNESCO sebagai salah satu hari besar Indonesia memang merupakan momentum hangat yang...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Tradisi perjalanan mudik merupakan hal yang menarik dan ditunggu bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Untuk menjamin ketenangan perjalanan mudik lebaran para...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) percaya diri untuk berpartisipasi dalam salah satu perhelatan pameran kendaraan komersial terbesar tanah air yaitu Gaikindo...

error: Content is protected !!