Berita Otomotif

Buka Puasa Bersama, FORWOT Berbagi dengan Anak Yatim Piatu

Buka Puasa Bersama, FORWOT mendonasikan sejumlah uang dan tas untuk membantu anak yatim piatu. Bantuan ini diharapkan bermanfaat bagi mereka

Jakarta, Autos.id –  Momen Bulan Ramadhan selalu dijadikan momen bagi Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Hal ini setiap tahun digulirkan dengan tema “Forwot Berbagi”.

Tahun ini acara tersebut kembali digelar saat acara Buka Puasa Bersama FORWOT. Sejumlah donasi berupa uang dan perlengkapan sekolah seperti tas diberikan pada sejumah anak yatim yang diikuti untuk berbuka bersama.

“Di bulan yang baik ini FORWOT menyalurkan uang tunai Rp 5.000.000,00 kepada anak-anak yatim dari Yayasan Indonesia Cerdas Bermanfaat dan Dompet Dhuafa”

Forwot Berbagi dengan Anak Yatim Piatu

Zainal Abidin, Wakil Ketua Forwot dalam acara tersebut mengungkapkan FORWOT Berbagi merupakan sebuah aksi nyata kepedulian para anggota FORWOT untuk mendukung kaum dhuafa khususnya anak-anak agar tetap menjaga spiritnya dalam meraih impiannya.

“Di bulan yang baik ini FORWOT menyalurkan uang tunai Rp 5.000.000,00 kepada anak-anak yatim dari Yayasan Indonesia Cerdas Bermanfaat dan Dompet Dhuafa,” kata Zainal, Kamis (7/5/2018)

Lebih lanjut Indra Prabowo, Ktua Umum FORWOT mengatakan dengan adanya donasi ini diharapkan bisa memberikan manfaat bagi mereka yang menerimanya.

Forwot Berbagi dengan Anak Yatim Piatu

“Kita ingin agar pada bulan Suci ini semua anak mendapatkan kebahagiaan. Donasi ini merupakan bentuk dukungan agar mereka tetap memiliki semangat dalam menajani kehidupannya,” kata Indra

FORWOT juga mengucapkan terima kasih kepada Auto2000, Federal Oil, Hyundai, dan IRC Tire yang telah mendukung acara sosial ini. Dan berharap semua partner FORWOT terus menjalankan peran sosialnya agar maju bersama masyarakat

Comments
To Top