Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Posko Mudik Shop&Drive Rest Area Tol Cipali akan Pastikan Mobil Aman Mudik

Posko Mudik Shop&Drive Layani Pemudik di Rest Area Cipali

Shop&Drive ingin memastikan kendaraan pemudik melakukan perjalanan jauh dengan aman melalui layanan Posko 24 Jam di Rest Area Cipali Km 102 selama mudik.

Jakarta, Autos.id – Kesibukan pemilik kendaraan hingga jelang Liburan Hari Raya Idul Fitri kerap membuat mereka tak sempat melakukan service di Bengkel sebelum menempuh perjalanan mudik yang jauh ke kampung halaman.

Untuk itu, Shop&Drive yang selalu menjadi partner pemilik kendaraan ingin memberikan kontribusinya bagi keamanan dan kenyamanan pemudik dengan menyiapkan posko mudik di Rest Area Cipali KM 102 pada tanggal 9-14 Juni 2018.

Posko ini akan menghapus kekhawatiran pemudik yang belum sempat melakukan service atau persiapan yang lebih detail terhadap kendaraannya.

“Demi lancarnya perjalanan mudik, sebaiknya para pengemudi tidak lupa untuk memastikan kondisi kendaraannya prima sebelum melakukan perjalanan yang cukup jauh. Shop&Drive juga siap melayani konsumen di jalur mudik Rest Area Cipali KM 102 untuk pemeriksaan kendaraan hingga penggantian beberapa komponen mobil”

Shop&Drive Siap Layani Pemudik di Rest Area Cipali

Posko yang dihadirkan Shop&Drive dapat melayani berbagai servis layaknya datang ke outlet Shop&Drive secara langsung. Pemudik dapat mengganti oli, aki, bahkan shock absorber (syarat&ketentuan berlaku) di Posko Mudik Shop&Drive.

“Demi lancarnya perjalanan mudik, sebaiknya para pengemudi tidak lupa untuk memastikan kondisi kendaraannya prima sebelum melakukan perjalanan yang cukup jauh. Shop&Drive juga siap melayani konsumen di jalur mudik Rest Area Cipali KM 102 untuk pemeriksaan kendaraan hingga penggantian beberapa komponen mobil,” kata Indra Nugraha, Retail Division Head Astra Otoparts.

Selain dapat mengganti komponen utama seperti oli, aki, dan shock absorber, Posko Mudik Shop&Drive juga hadir untuk melayani penambahan tekanan angin, pengecekan minyak rem, filter udara, lampu, dan servis ringan lainnya.

Posko Mudik Shop&Drive Layani Pemudik di Rest Area Cipali

“Kami juga menghimbau agar para pemudik selalu berkendara dengan aman demi keselamatan diri sendiri dan seluruh pengguna jalan. Bagi para pelanggan Shop&Drive yang tidak ikut mudik ataupun bagi pemudik yang sudah tiba di daerah tujuan namun mengalami masalah pada kendaraan yang tidak diprediksi sebelumnya, tidak usah khawatir karena outlet-outlet kami juga tetap buka di hari lebaran,” ujar Indra.

Selama Hari Raya Idul Fitri, outlet Shop&Drive akan tetap beroperasi dan melayani Battery Home Delivery (BHD) 24 jam untuk mengganti aki dimanapun dan kapanpun melalui Call Shop&Drive 15-000-15.

Demi mempermudah dan memenuhi kebutuhan konsumen, Shop&Drive juga tak lupa menghadirkan mobile app, website dan juga media sosial Facebook, Instagram, dan Tw

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tips

Untuk memaksimalkan kinerja ban mobil, maka perlu dilakukan rotasi pada komponen ini. Tapi, kapan waktu yang ideal untuk melakukannya?. Jakarta, Autos.id – Buat yang...

Tips

Dari sekian banyak hal, setir yang lurus dan memiliki respons yang baik adalah salah satu faktor penentu kenyamanan mengemudi Jakarta, Autos.id – Jika setir...

Tips

Mobil mulai tidak nyaman dikendarai dan suara mesin menjadi tidak seimbang, ini bisa jadi gejala mobil mogok. Awas, masih ada gejala lainnya! Jakarta, Autos.id...

Tips

Antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dengan menerapkan tips mudik aman menggunakan mobil dari ahlinya. Kanvas kopling kerap jadi masalah lho! Segera atasi! Jakarta, Autos.id...

error: Content is protected !!