Merk Mobil

Mitsubishi Fuso Siap Capai Level Tertinggi dengan Partner Berkelas Internasional

Mitsubishi Fuso ingin mencapai level tertinggi dalam kualitas penjualan dan pelayanan tertinggi. Untuk itu, ia menggandeng Leverate Media dengan pangalaman internasional.

Jakarta, Autos.id – Perkembangan penjualan Mitsubishi di Indonesia beberapa tahun terakhir sangat mengesankan baik di segmen passenger maupun di segmen truk. Hal ini membuat mereka ingin menjaga tren positif yang ada. Salah satunya dengan menggaet partner kerjasama yang punya pengelaman internasional.

Untuk itu, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) Motors sebagai distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia menggandeng Leverate Media sebagai Media Buying Agency terbaru mereka.

Leverate Media ditunjuk setelah melewati proses seleksi yang berlangsung dengan amat ketat pada April 2018 lalu. Leverate Media adalah sebuah Media Agency yang independen dengan pengalaman menangani berbagai brand besar baik lokal maupun internasional.

“PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) Motors sebagai distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia menggandeng Leverate Media sebagai Media Buying Agency terbaru mereka”

Mitsubishi Kerjasama dengan Agen Media Internasional

Melalui kerja sama ini Mitsubishi Fuso ditargetkan mampu memimpin lebih jauh pasar kendaraan niaga setelah tahun 2017 lalu berhasil menguasai 45% pangsa pasar yang ada.

Puja Hatigoran, Head of Public Relations Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation mengatakan mereka ingin terus mendorong performa positif yang telah dicapai Mitsubishi Fuso dengan partner yang tepat untuk mencapai level tertinggi.

“Untuk periode ini kami berusaha mendorong performa tersebut ke level yang lebih tinggi dengan berbagai penyesuaian termasuk menggandeng Leverate Media sebagai partner baru kami untuk memaksimalkan program yang akan berjalan melalui promosi media online dan offline,” ujarnya.

Mitsubishi Kerjasama dengan Agen Media Internasional

Meutia Adryana selaku Vice President Media Consulting Leverate Media, mengaku optimis dengan target yang ditetapkan. Berbekal berbagai pengalaman menangani kampanye dari klien lokal maupun internasional terutama di bidang otomotif.

“Leverate sangat bangga dapat bekerjasama dengan Mitsubishi Fuso dan mendukung target perusahaan yang ambisius untuk lebih berkembang di pasar Indonesia. Kerja sama ini merupakan sebuah ajang pembuktian bagaimana Leverate Media bisa memaksimalkan dan meningkatkan efektivitas program marketing dengan budget yang tersedia,” tukasnya

Mitsubishi Fuso sendiri merupakan jenis kendaraan niaga kelas light-medium yang masuk ke pasar Indonesia pada tahun 1970 dibawah bendera PT New Marwa sebagai distributor tunggal Mitsubishi Indonesia. Pada tahun 1973, PT New Marwa kemudian berganti nama menjadi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).  Hingga saat ini, KTB didukung dengan 229 jaringan dealer di seluruh Indonesia.

 

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top