Wuling

Wuling Siap Kawal Pemudik dengan 29 Titik Layanan Selama Lebaran

Wuling Motors siap mengawal konsumennya yang melakukan mudik Lebaran dengan menyediakan 29 titik layanan di sejumlah kota yang menjadi jalur mudik

Jakarta, Autos.id – Tagline ‘Drive For A Better Life’  benar-benar menjadi spirit bagi Wuling Motors untuk memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi konsumennya di Indonesia. Ha ini terjawab dengan menghadirkan 29 titik pos layanan untuk para pemudik tahun ini.

Program yang bertajuk ‘Wuling Siaga Lebaran’ ini, menurut Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors menjadi bagian penting bagi Wuling untuk memastikan keamanan dan kenyamanan konsumennya saat mudik.

“Melalui kampanye ini, kami ingin memastikan kenyamanan dan layanan purna jual untuk konsumen kami dalam momen tradisi pulang ke kampung halaman ini,” kata Taufik saat acara Buka Puasa Bersama Media, Selasa (5/5/2018)

“Mengenai Posko Mudik Wuling, 5 titik layanan ini ditempatkan di Merak KM 68B, Cikampek KM 57, Palimanan KM 101, Puncak dan Nagrek mulai 9 Juni hingga 24 Juni 2018. Posko ini juga dilengkapi dengan fasilitas berupa servis, ketersediaan suku cadang, kids corner, games, koneksi internet, kursi pijat hingga makanan dan minuman”

Wuling Siapkan 29 Titik Layanan Bagi Pemudik

Adapun 29 titik layanan Wuling Siaga Lebaran ini terdiri atas 5 Posko Mudik, 12 Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam, serta 12 Bengkel yang tetap beroperasi selama periode mudik berlangsung. Seluruh layanan ini dapat dinikmati oleh pengguna Wuling seri Confero dan Cortez.

Mengenai Posko Mudik Wuling, 5 titik layanan ini ditempatkan di Merak KM 68B, Cikampek KM 57, Palimanan KM 101, Puncak dan Nagrek mulai 9 Juni hingga 24 Juni 2018. Posko ini juga dilengkapi dengan fasilitas berupa servis, ketersediaan suku cadang, kids cornergames, koneksi internet, kursi pijat hingga makanan dan minuman.

Kemudian, Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam tersedia di 12 kota yaitu Jakarta, Medan, Yogyakarta, Purwokerto, Pekalongan, Malang , Semarang, Surabaya, Makassar, Manado, Kendari, serta Denpasar mulai 11 Juni hingga 20 Juni 2018.

Wuling Siapkan 29 Titik Layanan Bagi Pemudik

Selain itu, Wuling juga menyediakan 12 Bengkel resmi yang tetap beroperasi selama libur Lebaran yang terdapat di Kota Pekanbaru, Lampung, Palembang, Padang, Bogor, Cirebon, Bandung, Jember, Kediri, Pontianak, Samarinda, dan Banjarmasin mulai 11 Juni hingga 20 Juni 2018 dengan jam operasi dari pukul 08.00 – 17.00.

 “Dengan hadirnya program ‘Wuling Siaga Lebaran’, kami harap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik tanpa perlu khawatir dan tentunya mengutamakan keselamatan berkendara.” Tambahnya.

Terkait kebijakan ini, Dian Asmahani, Brand Manager SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) mengungkapkan bahwa meski Wuling baru 10 bulanhadir di Indonesia namun respon yang luar biasa dari masyarakat membuat mereka terus berkembang cukup pesat sehingga layanan seperti ini menjadi jawaban Wuling bagi konsumen mereka.

“Kita ingin melayani dengan baik semua konsumen kita disemua aliran jalur mudik. Dan pilihan mendirikan Posko di Jawa Barat telah memperhitungkan arus mudik akan bergerak dari Jabodetabek karena sebagian besar pemudik akan bergerak dari wilayah Jabodetabek,” jelas Dian.

Nantinya pelanggan Wuling yang melintasi posko tersebut bisa mendapatkan free Service dan ganti oli bila diperlukan. Selain itu Wuling juga menyiapkan mobile service yang bisa membantu pemudik jika mengalami trouble di tengah perjalanan serta towing jika mobil memang harus mendapatkan service berat di bengkel resmi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program purna jual ‘Wuling Siaga Lebaran’ atau bagi pelanggan yang membutuhkan bantuan darurat, dapat menghubungi Wuling Customer Assistance di 0800-100-5050

 

 

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top