Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Hamilton: “Ricciardo Tak Punya Pilihan Bagus Untuk Musim 2019”

Lewis Hamilton meyakini bahwa Daniel Ricciardo tidak memiliki pilihan selain Red Bull untuk menjalani balapan musim depan.

Inggris, autos.id Juara dunia Formula 1, Lewis Hamilton, yakin bahwa Daniel Ricciardo tidak memiliki pilihan serius di luar Red Bull untuk musim depan.

Ricciardo, yang memenangkan Grand Prix MonaCo akhir pekan lalu, telah didukung oleh Red Bull sepanjang karirnya di F1 tetapi kontraknya akan berakhir musim ini.

Baik Hamilton maupun Valtteri Bottas memiliki kontrak di Mercedes di luar tahun ini, sementara Ferrari harus memutuskan siapa yang akan menjadi rekan setim Sebastian Vettel.

Hamilton memutuskan untuk meninggalkan McLaren pada 2012 untuk bergabung dengan Mercedes, tetapi mengatakan situasi Ricciardo tidak sama karena tidak ada alternatif yang jelas bagi Red Bull.

“Ini berbeda untuk semua orang, jadi saya tidak dapat membayangkan bagaimana dia memposisikan dirinya secara mental,” kata Hamilton pada Autosport tentang Ricciardo dan masa depannya.

“Mereka (Red Bull) masih tim yang kuat, mereka punya potensi bagus untuk bergerak. Saya akan membayangkan masa depannya ada di sana, tapi dia salah satu pembalap papan atas jadi saya yakin ada pilihan untuknya.

“Cukup jelas di area teratas hanya ada Ferrari, Red Bull dan Mercedes yang bisa dia pertimbangkan.

Daniel Ricciardo dan Lewis Hamilton

“Tapi di sini (Mercedes) tidak mungkin untuk sekarang. Saya tidak berpikir itu akan terjadi. Dan jika Anda melihat Ferrari, saya membayangkan Kimi akan terus berlanjut dan mengapa tidak?

“Dia pembalap dengan sangat baik tahun ini dan dia tidak terlihat bermasalah. Saya yakin dia akan bertahan lebih lama.”

Rekan setim Ricciardo, Max Verstappen menandatangani kontrak baru yang mengikatnya di Red Bull hingga 2020.

Namun, Verstappen membantah kemungkinan Red Bull medapat posisi satu-dua di Monaco dengan tabrakan di latihan terakhir dan tidak lolos kualifikasi.

Hamilton mengatakan Ricciardo adalah “pembalap utama” di Red Bull sekarang dan mengatakan bahwa dia pantas diberikan tawaran yang sesuai dengan nilainya.

“Saya berkata kepadanya bahwa dia melakukan pekerjaan yang solid,” Hamilton menambahkan. “Pada akhirnya dia punya rekan tim dan dari apa yang saya dengar, menghasilkan lebih banyak uang daripada dia, namun dia lebih konsisten karena menjaga mobil untuk tetap lolos di tempat bagian atas.

“Penting bagi tim untuk merasa bahwa Anda dihargai sesuai kontribusi Anda. Ia harus segera memiliki kontraknya di atas meja dan menyiapkan pilihannya.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 25 Oktober, 2023 Siapa yang tidak mengenal Michael Schumacher? Seorang pembalap legendaris di ajang Formula 1. Autos.id – Michael Schumacher, atau...

Ferrari

Ferrari adalah mobil mewah yang memiliki performa tinggi, di mana hanya segelintir orang yang mampu membelinya. Autos.id – Mobil Ferrari memang terlihat sangat mewah...

Berita Otomotif

Autos.id – Mercedes E 200 Facelift mungkin adalah pilihan bagi mereka yang mau sedan medium. Dengan cita rasa ala sedan Eropa yang tak pernah...

Berita Otomotif

Menjadi salah satu mobil sport ikonik, Ferrari 250 GT Berlinetta ‘dibangkitkan’ dengan mesin V12 Hidrogen. Autos.id – Ferrari 250 GT Berlinetta SWB dapat dianggap...

error: Content is protected !!