Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Pertamax Penuh Berkah Pastikan Pemudik 2018 Aman dan Nyaman Sampai Rumah

Pertamax Penuh Berkah Kawal Pemudik Sampai Rumah

Pertamax Penuh Berkah menjadi program Pertamina yang akan mengawal pemudik 2018 untuk kembali ke kampung halaman dan merayakan Hari Kemenangan dengan aman dan nyaman

Jakarta, Autos.id – PT Pertamina (Persero) selalu hadir menjadi garda terdepan dalam melayani dan mendukung masyarakat melakukan perjalanan mudik  tahunan termasuk mudik tahun 2018 ini.

Untuk memastikan mudik 2018 menyambut Hari Raya Idul Fitri berjalan lancar sebuah program bertajuk PERTAMAX PENUH BERKAH digulirkan untuk memastikan semua lini perjalanan berlangsung lancar dan nyaman tanpa kendala.

Jumali, VP Retail Fuel Marketing PT Pertamina (Persero) menjelaskan Pertamax Penuh Berkah merupakan program dalam mendukung umat Islam dalam menunaikan segala ibadah dalam bulan Ramadhan dan juga ketika melakukan mudik lebaran tahun ini.

“Titik berat yang dilakukan oleh Pertamina adalah memberikan pelayanan terbaik yang menunjang lancarnya ibadah dan juga perjalanan mudik dengan berbagi kebaikan kepada para konsumen Pertamina”

Pertamax Penuh Berkah Kawal Pemudik Sampai Rumah

“Titik berat yang dilakukan oleh Pertamina adalah memberikan pelayanan terbaik yang menunjang lancarnya ibadah dan juga perjalanan mudik dengan berbagi kebaikan kepada para konsumen Pertamina,” kata Jumali,di Jakarta, Kamis (31/5/2018).

Program Pertamax Penuh Berkah ini terdiri dari 3 kegiatan utama yaitu Pertamax Mengedukasi, Pertamax Berbagi dan juga Pertamax Melayani. PERTAMAX MENGEDUKASI ingin masyarakat menikmati bahan bakar berkualitas dengan spesifikasi lebih baik, ramah lingkungan serta lebih efisien sehingga para pemudik tidak perlu was-was di jalan akan kehabisan bahan bakar kendaraan nya.

PERTAMAX BERBAGI, merupakan dedikasi Pertamina untuk melayani pelanggan dengan membagikan Takjil Pertamax untuk pembuka puasa di 400 SPBU yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia selama 2 (dua) minggu penuh di bulan Ramadhan.

Dalam PERTAMAX BERBAGI juga dilakukan Bedah Mushola, berupa perbaikan fisik mushola-mushola SPBU Pertamina di Pulau Jawa serta mengadakan Tausiyah Ramadhan Keliling di beberapa mushola SPBU Pertamina wilayah Jabodetabek.

Pertamax Penuh Berkah Kawal Pemudik Sampai Rumah

PERTAMAX MELAYANI, menyediakan tempat istirahat berupa Serambi Pertamax dan menjaga ketersediaan BBM sepanjang jalur mudik dengan Kiosk Pertamax. Ini sangat penting karena mudik lebaran merupakan kegiatan spesial bagi umat islam Indonesia, yang melakukan perjalanan menuju kampung halaman untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga besar.

Demi memberikan pengalaman mudik yang nyaman dan menyenangkan, Pertamax sepenuh hati melayani kecukupan BBM selama mudik dan lebaran dengan hadir di 70 lokasi Kiosk Pertamax yang strategis di luar SPBU untuk memberikan akses bahan bakar dalam kemasan.

Serambi Pertamax hadir di 13 (tiga belas) lokasi sepanjang jalur mudik pada Lintas Timur Sumatera, Jalur Pantai Utara Jawa dan Jalur Pantai Selatan Jawa dengan memberikan berbagai fasilitas untuk beristirahat para pemudik secara cuma-cuma.

“Pertamax Penuh Berkah merupakan bukti nyata bahwa Pertamina selalu hadir untuk konsumen dengan sepenuh hati terlebih dalam menghadapi mudik dan lebaran 2018. Kami percaya dengan berbagi berkah kepada para konsumen dan juga memastikan kenyamanan mudik bersama keluarga adalah merupakan suatu hal yang tidak ternilai sehingga menjadikan mudik 2018 pengalaman yang menyenangkan.” tutup Jumali.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 1 Maret, 2024 BBM atau bahan bakar minyak menjadi bagian penting bagi masyarakat yang memiliki kendaraan, namun apa saja warnanya? Autos.id...

Berita Otomotif

Last updated on 10 Mei, 2023 Dengan banyak kabar tentang naiknya harga BBM, simak artikel ini tentang daftar mobil yang harus memakai Pertamax. Autos.id...

Berita Otomotif

Pembedaan warna diberikan dengan warna khusus tanpa harus mengurangi kadar dari bahan bakar tersebut. Jakarta,  Autos.id  –   Di Indonesia, banyak sekali jenis Bahan Bakar...

Berita Otomotif

Pertamina menjawab desas desus tentang akan dihapusnya premium Jakarta, Autos.id  – Menjawab informasi yang beredar di media mengenai penghapusan Premium, PT Pertamina (Persero) menegaskan...

error: Content is protected !!