Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk Mobil

Jual 6 Ribu Unit Xpander Sebulan, Mitsubishi Fokus Produksi Cepat

Mitsubhisi Xpander

Mistubishi Xpander telah menjadi market leader di pasar MPV Indonesia. Untuk itu, Mitsubishi berkomitmen menjaga kualitas layanan dan produknya.

Jakarta, Autos.id – Mitsubishi Xpander merupakan model Multy Purpose Vehicle (MPV) yang paling fenomenal dalam sejarah otomotif Indonesia. Hal ini karena capaian penjualan yang fenomenal selama beberapa bulan setelah peluncuran.

Inovasi desain yang out of the box didukung teknologi dan fitur mumpuni untuk mengangkat derajat MPV membuatnya melenggang di pasar bahkan dengan kompetitor yang paling mendominasi pasar mobil keluarga.

Meski demikian Mitsubishi tetap menjaga kualitas layanan dan kontinuitas kualitas produknya agar tetap menjaga kepercayaan yang telah diberikan konsumen pada mereka.

“Saat ini penjualan Xpander memang menjadi market leader di kelasnya dan kita akan tetap berusaha untuk menjaganya terutama kepercayaan masyarakat yang telah diberikan”

Mitsubihi Jual Xpander 5-6 Ribu Unit Perbulan

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT. MMKSI mengungkapkan saat ini Xpander menjadi market leader di kelasnya dan mereka tetap ingin menjaga posisi tersebut.

“Saat ini penjualan Xpander memang menjadi market leader di kelasnya dan kita akan tetap berusaha untuk menjaganya terutama kepercayaan masyarakat yang telah diberikan,” kata Irwan saat acara Buka Puasa Bersama Media di Jakarta Pusat, Rabu (30/5)

Mengupdate permintaan pasar sampai saat ini, Kuncoro menyebutkan bahwa saat ini permintaannya mencapai 5 sampai 6 ribu unit per bulan. Karena itu Mistsubishi saat ini sangat fokus untuk mempercepat produksi agar unit cepat sampai ke tangan konsumen.

Selain itu perluasan jaringan layanan penjualan dan aftersales dengan pembangunan jaringan dealer baru terus digenjot oleh Mitsubishi. Hingg saat ini, Mitsubishi telah memiliki 115 buah dealer mobil penumpang yang tersebar diberbagai kota di Indonesia dan ke depan ditargetkan menjadi 143 dealer pada tahun 2019 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mitsubishi

Last updated on 7 April, 2024 Jakarta, Autos.id  – Tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) melanjutkan komitmennya untuk mendampingi...

Mobil

Last updated on 4 April, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Meskipun Mitsubishi Xpander Hybrid sudah meluncur di negara tetangga yaitu Thailand dan dipastikan bakal meluncur...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan hasil capaian positifnya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menghadirkan sebuah mobil komersial...

error: Content is protected !!