Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Panitia GP Azerbaijan Ajukan Penururnan Biaya Penyelenggara Pada Liberty Media

Panitia GP Azerbaijan telah mengajukan permintaan penurunan biaya kepada Liberty Media untuk menyelenggarakan Formula 1.

Azerbaijan, autos.id Panitia GP Azerbaijan telah meminta para pimpinan Formula 1 untuk mengurangi biaya penyelenggara balapan mulai 2021 dan seterusnya.

Grand Prix ditempat ini menjadi salah satu yang memakan biaya terbesar dari setiap balapan di kalender, sebuah langkah yang diperlukan untuk meyakinkan Bernie Ecclestone untuk memberikan persetujuan sekaligus meyakinkan tim F1 bahwa Baku membutuhkan keuntungan baru dalam hal finansial.

Ecclestone sendiri menyetujui kesepakatan 10 tahun, dengan klausa istirahat setelah lima tahun.

Setelah menjalankan tiga balapan sejauh ini, Azerbaijan berkomitmen dengan sistem saat ini untuk dua tahun ke depan, yang akan menggenapkan pertengahan kontrak berjalan. Namun, mereka ingin memiliki kesepakatan yang lebih menguntungkan untuk periode lima tahun berikutnya dari 2021 hingga 2025.

Dorongan untuk harga yang lebih baik datang di bangun dari langkah serupa di Hockenheim, yang kontraknya untuk menjadi tuan rumah GP Jerman di musim alternatif berakhir tahun ini, dan berita bahwa GP Miami akan memiliki gaya baru dari kesepakatan pembagian risiko dan pendapatan.

“Kami memiliki kesepakatan yang merupakan kontrak yang mengikat selama lima tahun, untuk lima balapan dan dimulai pada 2016,” kata promotor GP Azerbaijan Arif Rahimov, dikutip f1.com (26/5/2018). “Kita tidak bisa mematahkannya kecuali kita sepakat untuk menghancurkannya.

“Kami belum menggunakan klausa istirahat. Kami sedang bernegosiasi pada bagian kedua kontrak. Kami semua tahu kami perlu peningkatan, jadi kami berusaha keras untuk memastikan bahwa itu baik untuk kami dan bagus untuk F1.”

Peta Sirkuti GP Azerbaijan

Sejak Liberty Media datang, informasi lebih lanjut tentang apa yang dibayar dari balapan muncul, dan dengan demikian promotor memiliki gagasan yang lebih baik tentang apa yang biasanya dibayar oleh event lainnya.

“Secara umum kami ingin mendekati rata-rata. Sekarang informasi semakin terbuka ke publik dan saya pikir semua orang tahu apa yang dimaksud rata-rata,” tambah Rahimov.

“Anda memiliki beberapa keinginan menghapus rincian tapi statistik berbicara.

“Kami tidak bisa hanya mengambil rata-rata semua balapan, karena balapan di Eropa membayar lebih sedikit karena banyak alasan, mulai dari logistik dan biaya operasi atau lainnya.

“Tapi kami benar-benar ingin berada di sana dalam rata-rata dari perlombaan termuk ketentuan komersial lainnya dalam kontrak. Mereka ingin mencoba pendekatan baru, dan sedang membuat upaya bilateral untuk membuatnya layak.

“yang jelas kami akan mencoba memilahnya sebelum akhir Juni, jadi saya pikir kami akan mencapai kesepakatan. Jelas saya meminta perbaikan yang bisa mengurangi keuntungan mereka, itu cukup jelas.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 25 Oktober, 2023 Siapa yang tidak mengenal Michael Schumacher? Seorang pembalap legendaris di ajang Formula 1. Autos.id – Michael Schumacher, atau...

Balap

Last updated on 18 Oktober, 2023 Jika ditanya siapa pembalap muda yang paling disorot saat ini, jawabannya pasti adalah Mick Schumacher. Tidak aneh rasanya...

Balap

Setiap memasuki musim baru, Ferrari selalu dimasukkan dalam daftar kandidat juara dunia. Tapi ternyata, tidak semua orang punya anggapan seperti itu. Salah seorang mantan...

Balap

Valtteri Bottas menjalani Formula 1 2018 dengan tidak pernah sekalipun memenangi balap. Dia juga beberapa kali menemui insiden di dalam balap. Tak mau hal...

error: Content is protected !!