Merk Mobil

Semakin Diterima, Daimler Siap Berikan Produk Terbaik untuk Indonesia

Daimler sebagai pemain truk baru di Indonesia terus fokus memberikan produk terbaik untuk Indonesia. Hal ini menumbuhkan trust pada konsumen yang menggunakan truknya

Wanaherang, Autos.id – PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen tunggal penjualan kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia, mengutarakan  pencapaiannya pada paruh pertama 2018 dalam acara Media Breakfasting di Pabrik Mercedes-Benz, Wanaherang, Bogor, Senin (21/5/2018).

Saat ini DCVI tengah dalam implementasi strategi baru untuk tahun pertamanya beroperasi di Indonesia, dengan fokus pada bisnis kendaraan niaga di Indonesia dalam upaya mempercepat proses pengambilan keputusan serta lebih fleksibel dalam memenuhi permintaan konsumer.

DCVI mencatat tonggak bisnis yang baik pada produk truk dan bus baik untuk konsumer baru maupun lama pada sektor pertambangan, logistik, transportasi dan konstruksi.

“Pencapaian kami pada paruh pertama 2018 menunjukan bahwa kami berada di antara pemimpin pasar, merek kendaraan niaga di Indonesia yang terpercaya. Melanjutkan tren tahun 2017 yang sangat baik, hal ini ditandai dengan pencapaian target bisnis dan kepuasan konsumer yang telah menggunakan produk kami”

Daimler Optimis akan Tumbuh di Indonesia

Menyikapi pencapaian ini, Markus Villinger, President Director dan CEO PT DCVI mengatakan, bahwa pasar Indonesia sangat penting bagi Mercedes-Benz yang masuk pada bisnis truk di Tanah Air. Potensi ini akan dimaksimalkan dengan memberikan produk berkualitas yang menunjang bisnis konsumen dan mereka akan menerima produk ini.

“Pencapaian kami pada paruh pertama 2018 menunjukan bahwa kami berada di antara pemimpin pasar, merek kendaraan niaga di Indonesia yang terpercaya. Melanjutkan tren tahun 2017 yang sangat baik, hal ini ditandai dengan pencapaian target bisnis dan kepuasan konsumer yang telah menggunakan produk kami,” ungkapnya

Daimler dengan berbagai varian AXOR yang telah dihadirkan untuk mendukung pembangunan infrastruktur dan mendukung distribusi logistik di Indonesia dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan ekonomi Indonesia yang akan menguntungkan semua pihak.

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top