Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk Mobil

Dukung Kebugaran Sopir Saat Ramadan, Daimler Bagi 500 Paket untuk Sahur

Dimler Bagi 500 Paket Sahur untuk Sopir

Daimer ikut menjaga kebugaran para sopir truk terutama pengemudi Axor dengan membagikan 500 paket hidangan sahur.

Jakarta, Autos.id – PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen tunggal penjualan kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia, ikut menyambut Bulan Ramadhan dengan membangikan 500 paket hidangan sahur di rest area tol Jakarta-Merak, Jumat (18/5/2017).

Pembagian paket hidangan sahur ini merupakan bentuk kepedulian DCVI terhadap para sopir truk yang sementara melakukan operasi di wilayah Jakarta untuk melayani masyarakat dengan mendistribusikan berbagai bahan logistik dan keperluan lainnya.

Memahami pentingnya peran pengemudi dalam memastikan keselamatan di jalan raya, maka melalui gerakan “Mercedes-Benz Sahur bersama Axor” ini bertujuan untuk mensosialisasikan kebugaran pengemudi sebagai faktor penting dalam pengoperasian truk yang aman dan bebas kecelakaan.

“Memahami pentingnya peran pengemudi dalam memastikan keselamatan di jalan raya, maka melalui gerakan “Mercedes-Benz Sahur bersama Axor” ini bertujuan untuk mensosialisasikan kebugaran pengemudi sebagai faktor penting dalam pengoperasian truk yang aman dan bebas kecelakaan”

Dimler Bagi 500 Paket Sahur untuk Sopir

Data dari Korps Lalu Lintas Polri menunjukan bahwa kondisi pengemudi yang tidak sehat adalah salah satu penyebab terjadinya kecelakaan fatal di jalan raya.

Oleh karena Mercedes-Benz melalui gerakan kepedulian ini, mereka ingin membatu para sopir yang berkerja di Bulan Ramadan agar mendapat asupan makanan yang sehat tepat pada waktunya untuk menjamin kebugaran dan kesehatan mereka.

Inisiasi sahur bersama pengemudi truk ini menekankan pentingnya memastikan bahwa para pengemudi truk mengkonsumsi nutrisi yang baik selama mereka bekerja agar konsentrasi mereka tetap terjaga dengan baik selama mengendarai truk Axor.

Dimler Bagi 500 Paket Sahur untuk Sopir

Sebagai salah satu pasar penting bagi perusahaan Daimler, Mercedes-Benz berkomitme untuk terus memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi konsumen mereka untuk mendukung pembangunan negara dan perkembangan ekonomi yang maksimal.

Untuk itu Mercedes-Bens menyiapkan lini produk yang lengkap, termasuk Axor 2528 R dan Axor 2528 C yang sudah dirakit di Indonesia, Mercedes-Benz menciptakan tren baru pada industri kendaraan niaga dalam negeri, dengan menyediakan produk dan layanan dengan kualitas terbaik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Bagi para superstar pesepak bola dunia, sebuah kendaraan bukanlah hanya sebagai kendaraan yang digunakan untuk mobilitas...

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Pabrikan otomotif asal benua Eropa ini memang selalu menghadirkan sisi tersendiri yang bisa didapati oleh para...

Mobil

Autos.id – Siapa yang tidak kenal dengan pabrikan asal negeri Jerman yang satu ini? Memiliki sejarah yang panjang di dalam dunia otomotif, Mercedes-Benz memang...

Mercedes Benz

Mercedes Benz W124 alias Mercy Boxer masih diminati karena tampilan klasik dan mewah. Autos.id – Mercedes Benz W124, dikenal sebagai Mercy Boxer, adalah pilihan...

error: Content is protected !!