Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Motul Mulai Fokus Pasarkan 50 Jenis Pelumas untuk Mobil

Motul telah menyiapkan kurang lebih 50 jenis pelumas untuk mobil yang akan membantu merawat mobil konsumen dengan teknologi kelas satu seperti pelumas motor.

Jakarta, Autos.id  – PT. Perkasa Teknologi Indolube, Agen Resmi Motul di Indonesia merupakan salah satu perusahaan pelumas yang telah  menghadirkan produk pelumas terbaik untuk sepeda motor berbagai model.

Pelumas motor  yang diracik dengan teknologi terbaik membuatnya sukses dan diterima dengan baik oleh konsumen di Tanah Air. Melihat keberhasilan tersebut, maka kini mereka mulai memacu penjualan pelumas untuk roda empat.

Bahkan saat ini, mereka sudah menyediakan sekitar 50 (lima puluh) produk roda empat yang telah dipasarkannya untuk Indonesia. Produknya pun tidak hanya berkenaan dengan produk pelumas mesin, tetapi juga termasuk pelumas transmisi dan minyak rem.

“Ia yakin dengan teknologi dan kandungan anti-loss power technology yang dimiliki oleh Motul, yang memiliki kelebihan untuk menjaga performa dan melindungi mesin mobil lebih baik dari sebelumnya karena peningkatan kemampuan aditif Viscosity Indeks Improver mampu mempertahankan kekentalan pelumas baik dalam kondisi dingin maupun kondisi terpanas sekalipun”

Motul Mulai Fokus Jual Pelumas Mobil di Indonesia

Carlo Savoca, GM Motul Indonesia mengungkapkan secara global pelumas Motul memang dikuasai oleh pelumas mobil. Hal in berbeda dengan di Indonesia yang lebih intensif dengan pelumas motor, karena itu mereka ingin mulai memberikan produknya untuk melindungi mesin mobil yang ada di Indonesia.

“Di Indonesia,  produk sepeda motor lebih banyak dan sudah diterima dengan baik. Oleh karena itu, saat ini kami coba untuk memperkenalkan kembali produk-produk Motul untuk roda empat ke pasar Indonesia” jelas Carlo Savoca

Ia yakin dengan teknologi dan kandungan anti-loss power technology yang dimiliki oleh Motul, yang memiliki kelebihan untuk menjaga performa dan melindungi mesin mobil lebih baik dari sebelumnya karena peningkatan kemampuan aditif Viscosity Indeks Improver mampu mempertahankan kekentalan pelumas baik dalam kondisi dingin maupun kondisi terpanas sekalipun.

Motul Mulai Fokus Jual Pelumas Mobil di Indonesia

“Fungsi pelumas sendiri yang kita tahu adalah sebagai proteksi akan gesekan, mengurangi suara mesin, pelindung panas, sebagai pembersih dan pencegah korosi. Namun khusus produk Motul sendiri, ada fungsi lain yaitu sebagai perapat antara piston dan liner” tambah Carlo.

Berikut ini adalah beberapa produk pelumas roda empat yang tersedia di pasar:

Motul 300V

Sebagai varian pelumas tertinggi di Motul, produk ini adalah produk terbaik yang telah banyak digunakan oleh banyak pabrikan untuk ajang balapan atau Motorsport. Khusus Indonesia, Motul 300V sendiri sudah tersedia dengan beberapa varian.

Motul Mulai Fokus Jual Pelumas Mobil di Indonesia

Motul H-Tech 100 Plus

Pelumas 100% sintetis ini merupakan pelumas yang dapat digunakan untuk dua jenis mesin, baik itu bensin maupun diesel. Produk ini sangat cocok untuk penggunaan harian Mobil dan untuk semua medan jalan.

Multipower Plus

Produk pelumas dengan technosyntese technology ini, dirancang untuk kendaran bermesin bensin maupun diesel. Sangat cocok untuk bahan bakar timbal maupun tidak timbal.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

Motul GP Power dan Motul GP Matic merupakan pelumas roda dua berlisensi resmi MotoGP pertama dan satu-satunya di Indonesia. Sentul, Autos.id  – Motul, produk...

Aksesoris

Motul 300V2 resmi hadir untuk memberikan perlindungan terhadap mesin sekaligus mensupport motor onroad maupun off-road agar lebih kencang dan berperforma. Tangerang, Autos.id  – PT...

Aksesoris

Selalu diuji dalam kondisi paling ekstrim, kini Motul pelumas resmi Ural yang akan dipakai diseluruh dunia. Rusia, Autos.id – Ural, pembuat motor sespan yang...

Aksesoris

Saat ini oli matik Motul telah tersedia dengan tipe Motul Scooter LE 10-30W khusus pasar di Indonesia. Namun satu varian saja dianggap belum cukup...

error: Content is protected !!