Berita Otomotif

FORWOT Donasikan Laptop untuk Memajukan Kretivitas Anak

FORWOT mendukung kemajuan dan kreativitas pendidikan anak dengan memberikan donasi 4 buah Laptop untuk memacu semangat belajar anak.

Sentul, Autos.id – Forum Wartawan Otomotif Indoesia (FORWOT) merayakan Ulang Tahunnya yang ke 15 di di Aston Sentul Lake Resort, Bogor, Jawa Barat, 12-13 Mei 2018, dengan semangat berbagi untuk memajukan pendidikan anak bangsa.

Untuk membantu mereka yang masih berkekurangan FORWOT melakukan aksi sosial dengan memberikan donasi 4 unit Laptop kepada perwakilan Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang nantinya bakal diteruskan ke beberapa lembaga pendidikan.

Danang Priyamboro selaku Ketua Pelaksana HUT ke-15 FORWOT, mengungkapkan donasi ini sejalan dengan tema acara, yakni memacu kreativitas, dimana dengan bantuan ini mereka dapat memanfaatkannya untuk memajukan pendidikan dan kretaivitas mereka.

“Siapapun nantinya penerima donasi tersebut, kiranya bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk lebih mengenal teknologi serta menjangkau informasi secara lebih luas lagi”

Forwot Donasi Laptop Untuk Dukung Pendidikan Anak

“Siapapun nantinya penerima donasi tersebut, kiranya bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk lebih mengenal teknologi serta menjangkau informasi secara lebih luas lagi,” kata Danang di Sentul.

Sebelumnya di perayaan hari jadi ke-12 (2015), FORWOT menyerahkan sejumlah kaki palsu kepada para penyandang cacat, disusul tahun berikutnya (2016) mendonasikan buku senilai Rp 20 juta rupiah ke 100 TK (Taman Kanak-Kanak) di bawah asuhan IGTKI (Ikatan Guru TK Indonesia) kabupaten Bogor, serta sumbangan sepatu untuk anak anak sekolah di Pulau Rote, Nusa Tenggara Timur, senilai Rp 10 juta rupiah.

“Di bawah pilar “FORWOT BERBAGI” kegiatan sosial semacam ini menjadi bentuk komitmen kepedulian kami terhadap lingkungan sosial dan akan terus kami lakukan,” tutup Danang.

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top