Berita Otomotif

Dua Rider 76 Trial Game Lakukan Aksi ‘Gila’ Terjun Bebas dengan Motor

Dua pebalap muda berbakat unjuk gigi dalam aksi ter-ekstrim yang tersaji dalam event 76 Trial Game 76, dengan terbang bebas ala Superman dengan motor.

Serpong, Autos.id – Para penggila Freestyle ekstrim di Indonesia mulai akan mendapat suguhan aksi-aksi paling menantang dengan hadirnya dua rider muda berbakat yaitu Agha Ryansyah  Putranto dan M Zulmi Aristiawan yang menunjukan nyalinya di track motor cross 76 Rider Trial Game.

Aksi kedua pebalap ini ditunjukan, di area Circuit Powertrack Paramount, Selasa (15/5/2018) dengan melahap tantangan 5 meter Quarter Pipe Ramp FMX dan 35 meter long Table Top dengan jumping bebas sebelum melesat di area off road.

Selain aksi dua tipe style ini, keduanya juga melakukan gaya freestyle lainnya diantaranya Turn Up Whimp, Superman, Whip, Heel Clicker dan Rock Solid dengan tingakat kesulitannya masing-masing yang membutuhkan nyali lebih ala seorang freestyler profesional.

“Atraksi ekstim ini menarik untuk motorsport Indonesia karena menjadi yang pertama di Indonesia bahkan di Asia Tenggara. Menjadi pebalap pertama yang melakukan hal ekstrim ini Agha dan Zulmi telah melakukan serangkaian latihan sehingga dapat melakukan semua aksinya dengan mulus”

Dua Pebalap 76 Trial Game Suguhkan Aksi Ekstrim

Atraksi ekstim ini menarik untuk motorsport Indonesia karena menjadi yang pertama di Indonesia bahkan di Asia Tenggara. Menjadi pebalap pertama yang melakukan hal ekstrim ini Agha dan Zulmi telah melakukan serangkaian latihan sehingga dapat melakukan semua aksinya dengan mulus.

Selain itu keduanya juga dibekali dengan perlengkapan safety dan motor yang gahar sehingga mereka mampu melahap setiap tantangan yang dibuat oleh tim event 76 Trial Game.

Bicara soal pengalaman, kedua pebalap ini telah memiliki jam terbang yang tinggi sehingga matang secara skill dan mental. Zulmi (18) misalnya, sudah menekuni dunia  cukup lama bahkan ia pernah menempati juara 2 diajang motor cross MX2 Novice 2017.

Dua Pebalap 76 Trial Game Suguhkan Aksi Ekstrim

Ia mengaku tertantang untuk melakukan semua aksinya dengan sempurna karena itu ia berusaha keras dengan menyepatkan waktu untuk berlatih. “Saya sudah mulai berlatih sejak Jumat disini. Jadi selama lima hari saya sudah berlatih untuk mempersiapkan diri. Adalah kehormatan bagi saya dipercaya melakukan atraksi ekstrim  pertama kali di Indonesia. Saya tidak boleh gagal,” katanya optimis.

Rider lainnya, Agha Putranto tak kalah hebat melakukan aksinya  seperti memperagakan trik Superman dengan menggenggam grip dibawa saddle dengan kaki lurus ke belakang layaknya Superman sedang terbang.

Dua Pbelap 76 Trial Game Suguhkan Aksi Ekstrim

Dengan sajian sempurna kedua pebalap muda Indonesia ini, membuat 76 Trial Game dengan bangga mempersiapkan TVC untuk merekan aksi brilian mereka yang akan menjadikan mereka ambassador yang akan menginspirasi talenta muda lainnya untuk menjadi freestyler handal layaknya Agha dan Zulmi.

Aksi keduanya akan berlanjut dalam beberapa seri beruntun diantaranya seri Jember, Jawa Timur 13-14 Juli 2018 , Lumajang pada 7-8 September 2018, Tuban Jawa Barat pada 5-6 Oktober 2018, dan seri Pamungkas di Ambarawa Jawa Tengah 16-17 November 2018.

Comments
To Top