Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Kubica Sebut Mobil Williams F1 “Tidak Menyenangkan” Untuk Dikendarai

Setelah menyelesaikan FP1 sampai FP3, Robert Kubica mengatakan bahwa mobil milik Williams “tidak menyenangkan”.

Spanyol, autos.id Robert Kubica mengakui mobil Formula 1 milik Williams “tidak menyenangkan” dan memerlukan “kerja keras”, tetapi mengatakan dia puas dengan sesi grand prix pertamanya sejak 2010.

Kubica menyelesaikan tiga latihan pada akhir pekan yang direncanakan dengan Williams di Grand Prix Spanyol.

Ini mengakhiri absennya dari sesi resmi GP akhir pekan sejak di Abu Dhabi pada November 2010, yang balapan terakhirnya untuk Renault sebelum kecelakaan rally yang menghambat karirnya pada Februari berikutnya.

Tapi Kubica hanya menjadi tercepat ke-19, 3,3 detik dari yang tercepat, dengan Lance Stroll berada tepat di belakangnya.

“Sulit untuk mengatakan bahwa hal itu menyenangkan karena keseimbangan mobil kami sangat buruk dan itu sangat sulit untuk dikendarai, jadi sulit untuk menikmatinya,” kata Kubica.

Mobil Williams F1 2018

“Tapi saya puas dengan sesi itu dan bagaimana saya bereaksi terhadap kondisi yang sulit dan keseimbangan yang sulit.

“Kedengarannya aneh bahwa Anda bisa bahagia tentang P19 tetapi sebenarnya saya senang.

“Untuk menikmatinya Anda perlu memiliki mobil yang sesuai dengan gaya mengemudi Anda dan memberi Anda margin untuk mengendarainya.

“Sayangnya sekarang kita berada dalam posisi bahwa kita akan mengelilingi lintasan dan kita tidak mengendarai mobil. Dan ini tidak menyenangkan. Ini dibutuhkan kerja keras.

“Saya tahu kedengarannya aneh, tetapi itu adalah kerja keras untuk selisih empat detik dari kecepatan, itu adalah kerja keras yang mungkin berjuang untuk sepersepuluh atau dua persepuluh.

“Dalam posisi kami, Anda tidak tahu apa yang akan terjadi sampai itu terjadi, dan kemudian Anda bereaksi terhadap mobil, dan tentu saja itu merupakan pekerjaan yang sulit.”

Kubica juga mengatakan Williams “tahu persis apa yang merupakan bagian terlemah dari mobil ” dan “memulai sebuah proyek yang seharusnya membantu untuk memahami lebih baik sepenuhnya”.

“Mereka tahu apa yang perlu dilakukan,” tambah Kubica. “Ini seharusnya bisa diselesaikan dalam waktu dekat dan proyeknya seharusnya bisa membantu kami untuk memahami mobil.

“Jadi mudah-mudahan saja semuanay diselesaikan dalam waktu dekat.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 25 Oktober, 2023 Siapa yang tidak mengenal Michael Schumacher? Seorang pembalap legendaris di ajang Formula 1. Autos.id – Michael Schumacher, atau...

Balap

Last updated on 18 Oktober, 2023 Jika ditanya siapa pembalap muda yang paling disorot saat ini, jawabannya pasti adalah Mick Schumacher. Tidak aneh rasanya...

Balap

Setiap memasuki musim baru, Ferrari selalu dimasukkan dalam daftar kandidat juara dunia. Tapi ternyata, tidak semua orang punya anggapan seperti itu. Salah seorang mantan...

Balap

Valtteri Bottas menjalani Formula 1 2018 dengan tidak pernah sekalipun memenangi balap. Dia juga beberapa kali menemui insiden di dalam balap. Tak mau hal...

error: Content is protected !!