Berita Otomotif

Tiga Kali Podium, Andrea Iannone Mulai Tunjukan Taringnya di MotoGP 2018

Andrea Iannone pebalap tim Suzuki Ecstar MotoGP semakin menguatkan posisinya sebagai pebalap unggulan diMotoGP, setelah tiga kali beruntun raih podium.

Spanyol, Autos.id – Pembalap Team Suzuki Ecstar MotoGP, Andrea Iannone perlahan-lahan mulai menunjukan taringnya pada musim race MotoGP 2018 dengan merengkuh podium 3 di sirkuit Jerez, Spanyol (05-06/05/2018).

Tiga kali beruntun meraih podium yang menghantarnya menduduki posisi ke-4 dalam kelasemen pebalap MotoGP 2018. Dan hal ini semakin menguatkan motivasinya untuk terus menjaga konsistensinya dalam setiap seri balapan MotoGP.

Raihan ini menunjukan konsistensi sang rider, karena sejak kualifikasi menempati posisi ke-7 dan Alex Rins di posisi ke-6, sebuah permulaan yang baik untuk tim dan kedua pebalap andalan Suzuki Ecstar.

“Andrea Iannone merasa setingan Suzuki GSX-RR yang digunakannya semakin baik, terutama di untuk melesat pada kecepatan tinggi. Selain itu, kestabilan di sisi pengereman, semakin membuatnya percaya diri melahap setiap tikungan”

Andrea Iannone, Tunjukan Taringnya di MotoGP

Konsistensi Andrea Iannone terbilang cukup baik dan semakin menyatu dengan Suzuki GSX-RR yang digunakannya. Namun, keberuntungan belum berpihak bagi pebalap potensial, Alex Rins yang sempat mengalami insiden di tengah pertandingan.

Andrea Iannone merasa setingan Suzuki GSX-RR yang digunakannya semakin baik, terutama di untuk melesat pada kecepatan tinggi. Selain itu, kestabilan di sisi pengereman, semakin membuatnya percaya diri melahap setiap tikungan.

Andrea Iannone, Tunjukan Taringnya di MotoGP

“Saya sangat senang dengan podium ini, ini adalah podium kedua secara berturut-turut bagi saya dan podium ketiga berturut-turut untuk Suzuki, dan pastinya ini momen yang positif bagi kami dan perasaan dengan motornya bagus jadi saya sangat senang,” kata Iannone.

Baginya podium yang diraihnya adalah hasil kerja baik dari tim sehingga ia tampil all out dan beruntung menyelesaikan balapan dengan podium, mengingat lintasan sangat panas dan licin.

Comments
To Top