Berita Otomotif

Prestige Motors Resmi Kenalkan Lamborghini Aventador S Roadster

Lamborghini Aventador S Roadster resmi dikenalkan oleh Prestige Motors di ajang Indonesia International Motor Show 2018 di JIExpo, Kemayoran.

Jakarta, Autos.id, – Lamborghini Aventador S Roadster diluncurkan dalam warna Giallo Spica (Kuning). Mobil ini menggabungkan teknologi dan dinamika berkendara dari Aventador S dengan pengalaman berkendara udara terbuka. Dari segi jantung pacu, Lamborghini Aventador S Roadster mengusung mesin V12 6.5 liter dengan transmisi pergeseran independent (ISR) 7 percepatan.

Mesin tersebut diklaim mampu mencapai tenaga hingga 740hp yang mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dengan 3,0 detik dengan kecepatan maksimum mencapai 350 km/jam (217 mph). Angka tersebut hampir sama dengan Aventador S coupe.

“Kami sangat bangga mendapat kesempatan untuk meluncurkan 1 unit Lamborghini tipe baru pertama dan satu-satunya di Indonesia, yaitu Aventador S Roadster. Kami terus berkomitmen untuk terus memberi gebrakan-gebrakan terbaru dan semoga kehadiran kami di IIMS 2018 akan memberi dampak positif di dunia otomotif Indonesia.” Ucap Rudy Salim, selaku CEO Prestige Motors.

Lamborghini Aventador S Roadster dilengkapi dengan panel atap hardtop yang ramping dan juga dapat dilepas serta dilengkapi oleh sistem pengencang yang mudah supaya dapat memungkinkan panel atap cepat dikeluarkan dan di simpan pada bagasi depan.

Pada bagian jendela belakang juga bisa dibuka secara elektrik bila pengemudi ingin mendengarkan raungan mesin buas dari Lamborghini Aventador S Roadster. Pada bagian interior, Lamborghini Aventador S Roadster menampilkan kulit dan Alcantara dalam kombinasi tunggal dan dua warna.

Selain memamerkan Lamborghini Aventador S Roadster, Prestige Motors juga menampilkan beberapa mobil mewah lainnya yang diantaranya, Bugatti Veyron 16.4, Porsche Cayman 2.0, Prosche Boxter 2.0, Ferrari GTCLusso T dan Tesla P100D.

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top