Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Prestige Motors Resmi Kenalkan Lamborghini Aventador S Roadster

Last updated on 30 Agustus, 2023

Lamborghini Aventador S Roadster resmi dikenalkan oleh Prestige Motors di ajang Indonesia International Motor Show 2018 di JIExpo, Kemayoran.

Jakarta, Autos.id, – Lamborghini Aventador S Roadster diluncurkan dalam warna Giallo Spica (Kuning). Mobil ini menggabungkan teknologi dan dinamika berkendara dari Aventador S dengan pengalaman berkendara udara terbuka. Dari segi jantung pacu, Lamborghini Aventador S Roadster mengusung mesin V12 6.5 liter dengan transmisi pergeseran independent (ISR) 7 percepatan.

Mesin tersebut diklaim mampu mencapai tenaga hingga 740hp yang mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dengan 3,0 detik dengan kecepatan maksimum mencapai 350 km/jam (217 mph). Angka tersebut hampir sama dengan Aventador S coupe.

“Kami sangat bangga mendapat kesempatan untuk meluncurkan 1 unit Lamborghini tipe baru pertama dan satu-satunya di Indonesia, yaitu Aventador S Roadster. Kami terus berkomitmen untuk terus memberi gebrakan-gebrakan terbaru dan semoga kehadiran kami di IIMS 2018 akan memberi dampak positif di dunia otomotif Indonesia.” Ucap Rudy Salim, selaku CEO Prestige Motors.

Lamborghini Aventador S Roadster dilengkapi dengan panel atap hardtop yang ramping dan juga dapat dilepas serta dilengkapi oleh sistem pengencang yang mudah supaya dapat memungkinkan panel atap cepat dikeluarkan dan di simpan pada bagasi depan.

Baca juga: Mau Beli Mobil Ferrari di Indonesia? Cek Dulu Harganya Disini

Pada bagian jendela belakang juga bisa dibuka secara elektrik bila pengemudi ingin mendengarkan raungan mesin buas dari Lamborghini Aventador S Roadster. Pada bagian interior, Lamborghini Aventador S Roadster menampilkan kulit dan Alcantara dalam kombinasi tunggal dan dua warna.

Selain memamerkan Lamborghini Aventador S Roadster, Prestige Motors juga menampilkan beberapa mobil mewah lainnya yang diantaranya, Bugatti Veyron 16.4, Porsche Cayman 2.0, Prosche Boxter 2.0, Ferrari GTCLusso T dan Tesla P100D.

Baca juga: Sejarah Lamborghini: Dari Traktor Hingga Jadi Mobil Sport Kelas Dunia

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Last updated on 22 April, 2024 Autos.id – Lamborghini menjadi salah satu merek mobil yang digunakan oleh Maudy Ayunda ngedrift sebagai serangkaian acara Fastron...

Mobil

Last updated on 22 April, 2024 Autos.id – Siapa yang tak kenal merek otomotif ternama, Lamborghini? Pabrikan asal Italia yang sudah memproduksi berbagai macam...

Lamborghini

Last updated on 23 Agustus, 2023 Lamborghini merupakan merek mobil sport terkemuka dengan performa luar biasa. Autos.id – Lamborghini, merek mobil sport mewah yang...

Berita Otomotif

Dengan catatan ini membuat Lamborghini terus mencatatkan peningkatan penjualan untuk periode semester pertama dari tahun ke tahun yang terus membaik. Autos.id – Sebuah kabar...

error: Content is protected !!