Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Daniel Ricciardo Bantah Adanya Pra-Kontrak Dengan Ferrari

Daniel Ricciardo

Tampil impresif dalam dua musim terakhir, Daniel Ricciardo bantah memiliki perjanjian dengan Ferrari untuk masa depan.

Austria, autos.id Daniel Ricciardo membantah kabar yang mengatakan bahwa ia telah menandatangani opsi pra-kontrak dengan Ferrari, bersikeras bahwa ia sejauh ini hanya berbicara kepada Red Bull tentang masa depannya di Formula 1.

Mengawali musim dengan cemerlang di Australia sampai memenangkan GP China membuat namanya melambung untuk pasar pembalap 2019, dengan Ferrari dan Mercedes bisa menjadi pilihan baginya.

Tapi setelah beberapa kabar terbaru mengklaim bahwa ia telah menandatangani beberapa opsi pra-kontrak dengan Ferrari agar secara eksklusif hanya berurusan dengan mereka untuk jangka waktu tertentu, Ricciardo secara tegas menyatakan bahwa tidak ada yang terjadi.

“Itu tidak benar (pra-kontrak dengan Ferrari). Saya bisa memastikan itu,” katanya kepada f1.com (27/4/2018).

Daniel Ricciardo menangkan GP China 2018

Meskipun ada kemungkinan penawaran untuk tahun depan, dengan kontrak Red Bull di akhir musim ini, Ricciardo menjelaskan bahwa sejauh ini diskusi hanya terjadi dengan tim saat ini.

“Saya hanya berbicara dengan Red Bull,” tegasnya. “Bahkan sejak tahun lalu kami sudah terbuka satu sama lain dan melalui media juga mereka mengatakan tertarik untuk menjaga saya. Kami telah memiliki beberapa pembicaraan mengenai hal ini.

“Saya tahu ada kabar semacam ini dan tidak ada yang benar. Setidaknya tidak sampai sekarang ini.”

Ricciardo juga mengatakan bahwa ia ingin mendapatkan mobil yang bisa memenangkan kejuaraan. Dan mengikuti kabar bahwa Ferrari hanya fokus pada Sebastian Vettel, dilihat dari strategi yang diberikan pada Kimi Raikkonen di China, Ricciardo mengatakan bahwa dia tidak akan menerima posisi sebagai “yang kedua”.

“Ini tentu saja ada beberapa hal yang ingin saya lakukan, di mana pun saya berada atau pergi, saya akan selalu memastikan kejelasan,” tambahnya. “Saya tidak ingin pergi ke suatu tempat di mana saya tidak merasa memiliki kesempatan. Pada saat ini apa yang saya kejar adalah tujuan dan impian saya, dan sesuatu yang saya yakin bisa dilakukan.

“Di Red Bull selalu ada kejelasan dan kejujuran yang sangat baik sejak 2014, jadi sudah pasti ada lingkungan yang baik dan ini membuat saya nyaman.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 25 Oktober, 2023 Siapa yang tidak mengenal Michael Schumacher? Seorang pembalap legendaris di ajang Formula 1. Autos.id – Michael Schumacher, atau...

Ferrari

Ferrari adalah mobil mewah yang memiliki performa tinggi, di mana hanya segelintir orang yang mampu membelinya. Autos.id – Mobil Ferrari memang terlihat sangat mewah...

Berita Otomotif

Menjadi salah satu mobil sport ikonik, Ferrari 250 GT Berlinetta ‘dibangkitkan’ dengan mesin V12 Hidrogen. Autos.id – Ferrari 250 GT Berlinetta SWB dapat dianggap...

Ferrari

Last updated on 25 Mei, 2023 Ferrari telah menarik 23.555 kendaraan dari model tahun 2005 hingga 2022. Hampir di semua lini mobil Ferrari, terpengaruh...

error: Content is protected !!