Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Team Jelajah Tangguh 2 Uji Performa Corsa Platinum Cross S

Jakarta, Autos.id – Corsa kembali melakukan perjalanan panjang dengan rute Jogjakarta-Jakarta sejauh 700 km untuk membuktikan ketangguhan dan kenyamanan ban terbarunya Corsa Platinum Cross S. Dan Selasa (24/4), mereka berhasil menyelesaikan perjalanannya dengan selamat.

Tim ‘Jelajah Tangguh 2’ ini terdiri dari 9 riders dari berbagai kota di Jawa Tengah. Selain melakukan uji ketahanan pada ban ini, mereka juga melakukan aktivitas mulia selama perjalanan dengan menyambangi kaum difabel dibeberapa kota yang mereka lalui untuk memberikan semangat dan motivasi agar kaum difabel bangkit dari keterpurukan.

Adalah Sri Lestari salah satu sosok inspiratif yang bergabung dengan riders Jelajah Tangguh 2 yang menjadi sumber inspirasi dalam pejalanan ini, karena meskipun difabel, ia berani menunggangi motor roda tiganya untuk mengikuti petualangan ini sembari membagikan kursi roda bersama tim Corsa dengan harapan dapat memotivasi teman-teman difabel untuk bangkit dan memulai banyak hal baru yang bisa mereka eksplorasi di depan mereka.

Sri Lestari mengatakan ia merupakan kaum difabel karena kecelakaan lalu lintas dan saat itu ia mengalami masalah pada kakinya, namun berkat semangat dan dukungan banyak pihak ia akhirnya berpikir positif untuk maju dan melakuakan berbagai hal yang bermanfaat.

 “saya adalah seseorang yang diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk belajar bersyukur di tengah keterbatasan, belajar berpikir positif daan menebar energi positif kepada teman-teman difabel lainnya. Saya pernah menjadi korban kecelakaan dan itu sempat membuat saya terpukul, namun untungnya saya tidak terlarut lama, saya bangkit dan memulai hidup baru walaupun dengan keterbatasan, dan dari kejadian ini saya tergerak untuk memotivasi teman-teman yang bernasib sama seperti saya untuk sama-sama bisa bangkit” ujarnya

Selama perjalanan “Jelajah Tangguh 2” Corsa bersama Mbak Sri dan 8 orang ridernya membagikan kursi roda di daerah Kebumen dan Banyuwangi.

Dewi Ariestanty, 38 tahun mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Corsa “Terimakasih kepada Corsa atas bantuan kursi roda ini. Kursi ini akan saya gunakan untuk mempermudah aktivitas saya sehari-hari” ucapnya.

Bersama 9 orang rider lainnya, Team Jelajah tangguh 2 telah membuktikan ketangguhan Corsa Platinum Cross S dalam menerjang medan off road dan on road antara Jogjakarta sampai ke Jakarta.

Radityo Juliar juga menyampaikan kesan selama mengikuti kegiatan positif ini. Baginya perjalanannya bersama Corsa merupakan kesempatan berharga karena banyak pelajaran yang ia dapatkan dalam perjalanan baik dalam menguji ban maupun aksi sosial mereka.

“Kami berhasil membuktikan ketangguhan Corsa Cross S. Ketika melewati jalanan mulus di daerah Padusari, Kebumen, grip yang dimiliki maksimal saat bertraksi dengan jalan, dan ketika melewati daerah Slawi, sore itu cuaca diguyur hujan, dan karena Corsa Platinum Cross S dibuat dengan teknologi perpaduan compound carbon black dan silica maka tetap dapat menjaga suhu ban tetap stabil di suhu rendah dan jalan basah sekalipun” ungkapnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Tips

Sebelum melakukan perjalanan mudik lebaran tahun 2023, ada aksesoris yang direkomendasikan jika menggunakan sepeda motor. Autos.id – Momen mudik lebaran 2023 semakin dekat. Bagi...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

error: Content is protected !!