Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Lewis Hamilton Sebut Gelar Juara Musim 2018 Bakal Lebih Spesial

Lewis Hamilton

Lewis Hamilton menyatakan bahwa memenangkan gelar juara dunia Formula 1 musim ini akan memiliki “arti spesial”.

Inggris, autos.id Juara Formula 1, Lewis Hamilton, mengatakan meraih kembali status juara pada musim 2018 “akan berarti lebih banyak lagi” karena tim Mercedes-nya masuk dalam pertempuran jarak dekat dengan Ferrari dan Red Bull.

Kembali pada tahun 2017, Hamilton berulang kali menegaskan betapa lebih memuaskan melawan pembalap terbaik dari tim lain seperti Sebastian Vettel, setelah tiga tahun terakhir Mercedes mendominasi kompetisi.

Tantangan dari Ferrari tidak menghentikan Mercedes untuk memenangkan kejuaraan pembalap dan konstruktor keempat berturut-turut, tetapi pada tahun 2018 Silver Arrows terlihat menghadapi ujian yang lebih berat, setelah menang dalam tiga balapan pertama ketika Ferrari dan Red Bull berbagi podium sebagai gantinya.

Saat diwawancarai oleh Motorsport.com tentang apa artinya tampil di puncak podium dalam pertempuran jarak dekat yang melibatkan dua tim lain, Hamilton mengatakan: “Siapa yang tahu seperti apa musim ini? Jika terus berlanjut, kompetisi ini akan sulit dimenangkan.

“Tapi jika ada kesempatan dan kita mampu menyelesaikannya, itu akan berarti lebih banyak lagi, karena adalah musim yang lebih keras dari sebelumnya.”

Lewis Hamilton

Hamilton mengakui bahwa akhir pekan yang sulit di China menekankan bahwa Mercedes tidak memiliki mobil tercepat saat ini.

“Itu tidak mengubah pemikiran saya. Tujuan saya jelas masih sama, tetapi jelas dari akhir pekan ini kami bukan yang tercepat.

“Kami kehilangan performa sejak di Melbourne, dan mungkin lebih akhir pekan ini. Jadi kami tim tercepat kedua atau ketiga saat ini, jadi kami punya beberapa peningkatan yang harus dilakukan dan itu tidak mustahil.

“Saya pikir apa yang telah ditunjukkan tim ini selama bertahun-tahun adalah kami hebat saat bersatu, dan terus bekerja.

“Jadi saya tahu semua orang di sini dan kembali ke pabrik akan jadi dukungan lebih baik.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 25 Oktober, 2023 Siapa yang tidak mengenal Michael Schumacher? Seorang pembalap legendaris di ajang Formula 1. Autos.id – Michael Schumacher, atau...

Berita Otomotif

Autos.id – Mercedes E 200 Facelift mungkin adalah pilihan bagi mereka yang mau sedan medium. Dengan cita rasa ala sedan Eropa yang tak pernah...

Balap

Terlepas dari banyaknya film Holywood yang bercerita tentang balapan, film tentang Formula 1 sangat jarang sekali bisa menembus dunia film Holywood. Autos.id  –  Namun,...

Balap

Dalam upaya untuk mengumpulkan lebih banyak data dalam memahami masalah porpoising yang merusak mobil balap W13-nya, Autos.id  –  Mercedes memasang beberapa sensor tambahan ke...

error: Content is protected !!