Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Hadir Perdana, Wuling Hadirkan Cortez 1.5 di IIMS 2018

Jakarta, Autos.id – Wuling Motors (Wuling) untuk pertama kalinya turut berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang berlangsung dari 19 – 29 April 2018 di JIExpo Kemayoran. Dalam kehadiran perdananya, Wuling membawa serta seluruh lini produknya yakni seri Confero serta Cortez yang dipamerkan di booth Wuling di A4, Hall A dengan luas 690m2.

“Ini merupakan pertama kalinya kami hadir di Indonesia International Motor Show. Selain menunjukkan eksistensi kami di Indonesia, langkah ini juga bertujuan untuk mengakomodasi konsumen dalam memiliki produk Wuling. Oleh karenanya, kami hadirkan beragam program menarik untuk pengunjung selama pameran,” kata Sales Director Wuling Motors, Nathan Sun.

Dengan mengusung konsep ‘Modern Humble Experience’, Wuling memamerkan tujuh unit display. Jajaran produk tersebut terdiri dari seri Confero, The Real Spacious Family MPV yang telah memperoleh gelar Indonesian Car of The Year 2017 di kategori Best Small MPV dari mobilmotor serta penghargaan Rookie Of The Year versi OTOMOTIF Award 2018. Selain itu, Wuling juga membawa Cortez, The New Choice of MPV.

Sedikit info, bila pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran, memperoleh kesempatan untuk mendapatkan promo khusus berupa cashback, bebas biaya perawatan hingga 3 tahun atau 60.000 km, serta hadiah utama dua paket berlibur ke China, smartphone, voucher belanja, dan beragam hadiah menarik lainnya. Tentunya penawaran ini tersedia di IIMS 2018 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Disamping memamerkan produk unggulan dan program penjualan, Wuling juga menyediakan 3 unit mobil test drive dan experience corner bagi pengunjung. Bukan cuma itu, Wuling juga telah menyiapkan berbagai acara hiburan di setiap akhir pekan, yang dimeriahkan oleh The Dance Company (21 April), DIAA (22 April), Reza Artamevia (28 April), serta Ten2Five (29 April).

“Mari datang dan kunjungi Wuling Motors selama IIMS 2018 di booth A4, Hall A, JIExpo Kemayoran. Bersiaplah untuk Drive For A Better Life bersama Wuling Motors,” ajak Nathan Sun.

TENTANG WULING CORTEZ 1.5

Wuling Cortez 1.5 diklaim sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan dan kenyamanan, mobil ini mengusung mesin berbahan bakar bensin berkapasitas 1.485 cc. Kompetensinya memproduksi tenaga 110 HP pada 5.800 rpm dan torsi 142 Nm  dengan transmisi manual 6-percepatan. Selain itu, varian terbaru Wuling ini ditawarkan dalam varian tipe C dan tipe S dengan 5 pilihan warna, yaitu Burgundy Red, Sand Brown, Starry Black, Dazzling Silver, dan Pristine White.

Mengenai fiturnya, Wuling Cortez 1.5S telah dilengkapi peranti Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake force Distribution (EBD), yang merupakan kombinasi sistem pengereman modern untuk mencegah roda terkunci dan mendistribusikan gaya pengereman kendaraan lebih optimal. MPV ini juga memiliki fitur ISOFIX, Dual Airbag, serta Rem Cakram.

Sedangkan untuk Wuling Cortez 1.5C didukung dengan seluruh fitur tipe S namun dibubuhkan fitur berupa Tire Pressure Monitoring System (TPMS) untuk memonitor tekanan angin ban mobil, rear parking camera dan sensor parkir, LED Daytime Running Light (DRL), Elegant Shark Fin Antenna, serta Immobilizer.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Wuling

Last updated on 12 Februari, 2024 Komparasi antara Wuling Almaz Hybrid dan Almaz RS menjadi menarik karena laris di pasaran. Autos.id – Dalam komparasi...

Berita Otomotif

Last updated on 23 Januari, 2024 Mobil listrik sedang naik daun, dimana ada beberapa merk yang laris di pasar Indonesia dan jadi incaran. Autos.id...

Daftar Harga Mobil

Perkembangan industri otomotif, khususnya mobil, di Tiongkok turut berimbas ke Indonesia, bagaimana dengan harganya saat ini? Autos.id – Industri otomotif di Indonesia semakin ramai...

Komparasi

Sama-sama berada di segmen SUV kelas menengah, perbandingan antara Suzuki Grand Vitara dan Wuling Alvez tidak boleh dilewatkan. Autos.id – Perbandingan antara Suzuki Grand...

error: Content is protected !!