Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Mitsubishi Kembali Resmikan Jaringan Diler ke-33 di Jakarta

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), dan Nusantara Group resmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-114 di Indonesia, PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto pada tanggal 16 April 2018, kemarin di area Jakarta Pusat.

Jakarta, Autos.id – Diler Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto langsung diresmikan oleh Irwan Kuncoro dan Osamu Iwaba, selaku Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, dan Joe Surya, selaku Presiden Direktur Nusantara Group. Dengan hadirnya diler ini akan semakin mendekatkan dan memudahkan khusunya untuk konsumen kota besar dengan mobilitas tinggi untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual kendaraan Mitsubishi.

Diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi ke-33 di wilayah JABODETABEK ini diklaim akan menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan bisnis Mitsubishi dengan kontribusi sebesar 40,75% (Jan-Des 2017) untuk penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Sementara pada segmen kendaraan penumpang, Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander berhasil meraih pencapain terbaiknya.

Diler Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto akan dilengkapi dengan layanan penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. Sementara itu, Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di diler ini dan khususnya di JABODETABEK.

Diler PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto juga dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) yang tidak hanya memberikan layanan penjualan, namun juga layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, yang meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Diler ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Fasilitas servis PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto dilengkapi dengan 5 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Diler ini memiliki kapasitas service hingga 25 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

“Diler PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto adalah outlet diler Mitsubishi ke-285 di Indonesia yang membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia. Komitmen kami adalah untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan meningkatkan Customer Obsession. Merupakan suatu hal yang sangat penting bagi kami untuk memastikan para konsumen mendapatkan kemudahan layanan dan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts”

ungkap Osamu Iwaba dalam sambutannya di sela acara peresmian.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Merk Mobil

Diler baru Mitsubiahi di Bengkalis semakin menguatkan posisi, Pajero Sport, Triton dan Xpander yang memiliki pangsa pasar yang baik. Pekanbaru, Autos.id – Pasar mobil...

Merk Mobil

Diler Mitsubishi untuk mobil penumpang kembali dibangun di kota Bengkalis. Diler ini akan memudahkan konsumen mendapatkan mobil impiannya sekaligus memudahkan perawatan unitnya. Pekanbaru, Autos.id...

Mitsubishi

Diler Baru 3S Mitsubishi di Bandar Jaya Lampung ditujukan untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumennya di sekitar wilayah Lampung. Lampung, Autos.id – PT Mitsubishi...

Mitsubishi

Mitsubishi kembali membangun diler baru di Banyuwangi. Diler ini memiliki fasilitas lengkap dan nyaman untuk melayani konsumen Mitsubishi di area tersebut. Banyuwangi, Autos.id –...

error: Content is protected !!