Berita Otomotif

AHM Sabet 4 Penghargaan Sekaligus di Ajang CCSEA 2018

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali berhasil terpilih sebagai perusahaan otomotif roda dua dengan kualitas layanan terbaik setelah meraih 4 penghargaan sekaligus di ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2018.

Jakarta, Autos.id – Predikat ini diterima AHM untuk ke – 7 kalinya secara berturut-turut sejak 2012, sekaligus membuktikan komitmen dan konsistensi tinggi perusahaan dalam memberikan layanan bagi konsumen dalam beraktifitas sehari-hari.

Pada ajang CCSEA 2018, AHM dianugerahi predikat Baik Sekali untuk kategori Call Center melalui layanan 24 jam, serta 3 kategori pelayanan konsumen melalui media komunikasi digital yaitu kategori Email Customer Service customercare@astra-honda.com, kategori layanan melalui Facebook Astra Honda Care, dan kategori Twitter Service Excellence di @AstraHondaCare. Penghargaan ini diserahkan pada Selasa malam (10/4) kemarin di Jakarta.

Penilaian ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2018 dilakukan selama periode Juli-Desember 2017 dengan mensurvei 253 merk Contact Center melalui 3 indikator utama yaitu access , system & procedure serta people . CCSEA 2018 diselenggarakan oleh Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty bekerjasama dengan majalah Service Excellence.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati menyampaikan terima kasih kepada konsumen setia sepeda motor Honda yang telah memercayai serta memilih sepeda motor Honda sebagai sarana beraktifitas sehari-hari. Selain menyuguhkan produk terbaik, AHM terus berupaya memberikan sistem dan sumber daya yang terbaik untuk memberikan layanan berkualitas seiring dengan beragamnya kebutuhan konsumen di Indonesia.

“Penghargaan ini merupakan cerminan kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap seluruh layanan yang diberikan AHM beserta jaringannya, baik dalam layanan penjualan maupun purna jual. Kami selalu berkomitmen menempatkan konsumen sebagai prioritas utama dengan menyuguhkan pelayanan terbaik kami,” ujar Istiyani.

AHM memiliki berbagai layanan contact center yang siap layani konsumen diseluruh Indonesia yakni Call Center 24 Jam di nomor 1-500-989. Konsumen juga dapat menghubungi kami melalui SMS 0811-9-500-989 atau email customercare@astra-honda.com (hari dan jam kerja). Pelayanan AHM juga hadir di media sosial facebook Fanpage Astra Honda Care atau Twitter @astrahondacare (setiap hari Pkl. 08.00 – 00.00).

 

 

Comments
To Top