Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

General Motors Update Variannya untuk Sambut 2019

General Motors kabar terbarunya akan segera membawa pembaharuan dari produk terbarunya termasuk mobil Chevrolet Camaro untuk model 2019.

Jakarta, Autos.id – General Motors sepertinya akan melakukan update dari tampilan Chevrolet Camaro sebelumnya yang akan di revisi dengan opsi paket terbaru.

Dari tampilan depan, General Motors akan menciptakan pembeda dari model varian LS/LT, RS dan SS termasuk lampu depan fasia, grill dan lampu LED. Untuk fasia depan di varian SS akan dilengkapi dengan lambang Grendey Bowtie dengan airflow yang lebih besar dan bonnet (Kap Mesin) dengan gaya terbaru.

Sementara itu, untuk tampilan RS akan membawa grille hitam yang terbilang unik dengan sisipan Galvano Chrome, Lampu LED, velg 20 inch dan fasia belakang yang di upgrade khusus untuk menjadikan sebagai ciri khasnya.

Kabar lain juga menyebut, bahwa pihak perusahaan telah memperkenalkan Camaro edisi Turbo 1LE yang tergabung dengan varian V6 1LE, SS 1LE dan ZL1 1LE track-focused packages.

Pembaharuan baru pun tersemat untuk upgrade suspensi, fitur rem Brembo dan mesin 2.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga kuda sebesar 274hp dan 294 pound feet-torsi.

Keunggulan dari lineup untuk 2019, GM mengklaim adanya penambahan system infotaiment terbaru dengan kamera belakang opsional serta fitur Notification Crash (Sistem peringatan dini sebelum tabrakan ) pada bagian depan.

Bukan Cuma itu, GM juga telah memperbaharui model Chevy Cruze, Malibu dan Spark untuk model 2019.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Siapa sangka meskipun tampilannya jauh kata ‘bagus’, 8 mobil ini justru memiliki harga tinggi. Autos.id – Mobil-mobil mewah dari merek ternama biasanya memiliki harga...

Mobil

Nantinya kerjasama Honda dan GM ini tidak hanya sekedar menghadirkan produk mobil listrik saja, tetapi juga menghadirkan berbagai suku cadang yang lebih ramah lingkungan....

Mobil

Masalah pada kelangkaan chip semikonduktor yang berpengaruh pada bahan baku baterai mobil listrik membuat produksi EV General Motors mengalami hambatan yang serius. Autos.id –...

Reviews

Generasi terbaru Chevrolet Trax yang meluncur di pasar global ini hadir dengan ubahan yang sangat signifikan dibandingkan generasi sebelumnya. Autos.id – Berbicara mengenai Chevrolet...

error: Content is protected !!