Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Honda dan Ducati Makin Perkasa – Rossi Waspada

Jakarta, Autos.id – Setelah pramusim yang cenderung inkonsisten, Rossi mengawali musim dengan baik setelah finis ketiga pada balapan pertama di Qatar. Jelang akhir pekan berikutnya di Argentina, The Doctor mengaku optimstis berbekal hasil baik musim lalu.

“Memulai dengan podium setelah balapan yang sangat baik merupakan cara bagus untuk mengawali musim,” ujarnya. “Tapi Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi dari satu trek ke trek lainnya.

“Di atas kertas, kami cukup kompetitif di Argentina karena musim lalu saya cukup kuat dan motor bekerja baik.

“Saat ini kami harus memeriksa kondisi, ada beberapa bagian trek dengan aspal baru. Kami berharap lebih sedikit gundukan, tapi secara umum saya menyukai trek ini.

Musim lalu, duo Yamaha mendominasi balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo. Maverick Vinales dan Rossi menempati dua posisi teratas, sedangkan para pembalap pabrikan Honda dan Ducati gagal finis.

Berbicara tentang peluangnya akhir pekan ini, sembilan kali juara dunia itu mewaspadai pabrikan rival yang semakin kuat, khususnya Ducati dan Honda.

“Tahun lalu akhir pekan ini [Argentina] adalah yang terbaik bagi tim kami,” kenang Rossi. “Kami finis pertama dan kedua, tapi sekarang situasinya berbeda.

“Saya pikir Ducati dan Honda lebih kuat, dan berada dalam kondisi lebih baik dari tahun lalu, ini akan lebih sulit. “Hal yang penting adalah bagaimana motor bekerja dengan ban pada aspal ini, dan kami berharap untuk kompetitif.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Brad Binder dan Jack Miller mengandalkan KTM RC16 untuk menjalani setiap balapan MotoGP 2023, tapi seperti apa spesifikasi motor purwarupa dari KTM ini? Autos.id...

Aksesoris

Autos.id – MotoGP adalah ajang balap motor paling prestisius di dunia, di mana kecepatan dan performa motor menjadi faktor kunci untuk meraih kemenangan. Salah...

Berita Otomotif

Ketika melihat para rider MotoGP bersaing di sirkuit, pasti muncul pertanyaan ‘apa fungsinya punuk di baju balap motor?’. Autos.id – Setiap rider MotoGP selalu...

Motor

Autos.id – Berbicara mengenai kisaran harga motor MotoGP, dapat dikatakan bahwa harga tersebut berada pada level yang sangat tinggi. Motor MotoGP memang tidaklah murah,...

error: Content is protected !!