Berita Otomotif

Jelajah Toba, Kado HUT ke-2 Journalist Max Community

Menjelajahi Medan hingga Danau Toba adalah kado istimewa diulang tahun ke-2 bagi Journalist Max Community.Touring ini semakin membuat member semakin solid.

Medan, Autos.id – Komunitas Journalist Max Community (JMC) merayakan hari ulang tahunnya yang kedua dengan menggelar touring bersama membelah Medan mulai Jumat hingga Minggu, (30-1 April 2018). Perjalanan ini merupakan kado istimewa bagi komunitas pembesut motor Maxi karena digelar di luar pulau Jawa.

Touring panjang JMC ini mengalbil rute Medan – Berastagi – Paropo – Silalahi dan berakhir kembali di Medan sejauh 300 Km lebih dan menjadi sebuah perjalanan yang menyenangkan dan penuh cerita menarik. Selain keindahan alam yang menyejukan, persaudaraan dan kesolidan member semakin terpupuk dalam perjalanan ini.

Perjalanan touring sekaligus perayaan Anniversary ke-dua JMC ini dilepas langsung oleh Eddy Ang, Deputy General Manager Marketing PT YIMM dan Johnie Lie, Chief Promotion Alfa Scorpii. Bos Yamaha ini bahan turit serta riding bersama member JMC menuju Paropo.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada Yamaha Indonesia yang sudah membantu mewujudkan impian kami keliling Danau Toba dengan pemandangan yang luar biasa. Ini merupakan kado spesial bagi kami di ulang tahun kedua JMC”

Ultah Ke-2, JMC Touring Bersama ke Danau Toba

Perjalanan jauh dengan rute menantang dan kondisi jalan yang beragam membuat para jurnalis harus mengatur irama perjalanan dengan solid karena kurang lebih 20-an motor Yamaha NMax, TMax dan Aerox yan digunakan harus menjaga formasinya.

Touring panjang ini terbayar lunas dengan keindahan yang disajikan bentangan alam Medan-Berastagi-Paropo. Jalan berliku dihiasi sungai, jajaran perbukitan dengan hutan hijau membuat perjalanan sangat menyenangkan.

Pada hari kedua, Sabtu (31/3/2018), JMC juga juga melakukan perjalanan menuju air terjun Sipiso-Piso yang menjadi lokasi wisata ikonik di Sumatra Utara untuk makan siang, kemudian kembali ke Debang Resort bergabung bersama ratusan komunitas Yamaha Sumatra Utara di acara Yamaha Maxi Day Medan.

Ultah Ke-2, JMC Touring Bersama ke Danau Toba

Puncak perayaan HUT ke-2 JMC berlangsung di atas panggung Yamaha Maxi Day Medan, ditandaiacara pemotongan tumpeng oleh Sekjen JMC serta disaksikan oleh perwakilan PT YIMM,Alfa Scorpii dan seluruh komunitas yang hadir di acara Maxi Day Medan.

Di hari terakhir, rombongan meninggalkan daerah Silalahi kembali menuju Medan sambil menikmati kearifan lokal, yakni Duren Ucok, makan siang, dan berbelanja oleh-oleh sebelum akhirnya ke Kualanamu dan kembali ke Jakarta.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada Yamaha Indonesia yang sudah membantu mewujudkan impian kami keliling Danau Toba dengan pemandangan yang luar biasa. Ini merupakan kado spesial bagi kami di ulang tahun kedua JMC. Semoga kedepannya kami akan semakin kompak dan solid, tidak hanya menjadi sebuah komunitas saja, melainkan menjadi keluarga. Sampai jumpa di agenda touring berikutnya,” pungkas Muhammad Ikhsan, Sekjen JMC.

Comments
To Top