Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Iannone Mengaku “Lebih Dewasa” Daripada Rins

Rekannya (Alex Rins) terjatuh di pembuka musim MotoGP, Andrea Iannone sebut dirinya lebih dewasa.

Prancis, autos.id Pembalap Suzuki, Andrea Iannone, mengatakan bahwa menempati posisi 9 dalam di pembuka musim MotoGP 2018 di Qatar menunjukkan bahwa dia lebih “dewasa” dari rekan setimnya – Alex Rins.

Iannone adalah pembalap utama tim pabrikan Jepang tersebut di Losail, meskipun Rins dalam kondisi bagus untuk menyelesaikan enam besar sebelum terjatuh di lintasan.

Pembalap Italia itu mengatakan ia mundur karena “risiko” mencoba untuk tetap mengimbangi barisan depan, karena ia kehilangan kepercayaan dengan bagian depan motor GSX-RR-nya dan membandingkan pendekatannya dengan Rins yang kurang berpengalaman.

“Di Qatar, saya menyelesaikan dengan selisih 12 detik (di belakang pemennag),” kata Iannone pekan lalu dalam konferensi pers di Paris, dikutip MotoGP.com (2/4/2018). “Ini tidak banyak, tapi di MotoGP sangat berpengaruh.

“Alex tetap di depan saya dan sangat dekat dengan barisan depan, dan pada akhirnya dia jatuh karena selalu Anda ingin mendorong lewati batas, Anda mengambil banyak risiko.

“Saya pikir saya memiliki kedewasaan lebih baik dalam hal ini, ketika situasinya tidak sampai 100 persen, saya mencoba untuk mengendalikan dan menyelesaikan (balapan) dengan poin.

Alex Rins dan Andrea Iannone

“Bagaimanapun, kami memiliki waktu satu tahun di depan kami dan kami bekerja sangat keras untuk membuat peningkatan.”

Suzuki menjalnai musim 2017 tanpa menyelesaikan podium, sehingga merek Hamamatsu itu mendapatkan kembali konsesi teknis yang hilang setahun sebelumnya.

Tapi Iannone mengatakan menyelesaikan tiga besar bisa menjadi target reguler.

“Tahun lalu, Aragon merupakan ujian yang sangat bagus bagi kami, sangat penting karena kami sangat memahami lintasannya dan selama musim ini kami terus meningkatkan diri,” tambahnya.

“Kami tiba di akhir musim, kami pulih dan menutup banyak celah dari pembalap papan atas.

“Yang pasti di setiap balapan kami mencoba mendapatkan podium dan berjuang untuk mencapai puncak. Ini target kami dan kami pastikan ada perubahan.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id  – Pabrikan Suzuki di pasaran Indonesia memang cukup dikenal sebagai salah satu merk otomotif yang cukup lekat...

Motor

Autos.id – Kelas motor dengan genre sport memang selalu menjadi pilihan yang menarik untuk para pecinta otomotif roda dua di seluruh dunia. Dari berbagai...

Berita Otomotif

Suzuki menghadirkan Carry versi terbaru dan disebut-sebut menjadi pesaing Daihatsu GranMax. Tapi … Autos.id – Sebelum membahas lebih detail kekurangan Suzuki Carry dibandingkan Daihatsu...

Daftar Harga Mobil

Inilah daftar terbaru harga mobil Suzuki untuk bulan November 2023. Autos.id – Suzuki merupakan salah satu merek yang sudah ada di Indonesia sejak lama....

error: Content is protected !!