Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

AHJ dan AHMT Turun ke Jalan Kampanye Berkendara Aman

Kampanye Berkendara Aman

Kampanye berkendara aman yang dilakukan AHJ dan AHMT serta tim Safety Riding Promotion Wahana kali ini berbeda. Yaitu dengan aksi turun ke jalan untuk memperingatkan langsung para pemotor di jalan.

Jakarta, Autos.id – Komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) turun ke jalan mengkampanyekan berkendara aman bagi para pemotor.

Kampanye turun ke jalan yang berlangsung pada Kamis (22/03/2018) ini dilaksanakan di perempatan Tanah Tinggi, Tangerang. AHJ dan AHMT bekerja sama dengan tim Safety Riding Promotion Wahana serta Polisi Lalu Lintas Dikyasa Polres Tangerang Kota.

“Dengan langsung turun ke jalan, kami ingin ciptakan efek yang spontan. Dengan himbauan yang kami berikan setidaknya pengendara dapat menyadari bahwa keselamatan berkendara sangatlah penting baik bagi pribadi maupun orang lain”

Kampanye Berkendara Aman

Selain membagikan leaflet safety riding, aksi kampanye berkendara aman ini juga menghimbau pengendara untuk lebih sadar berkendara aman dengan membentangkan spanduk tepat saat pemotor berhenti di lampu merah.

Kampanye Berkendara Aman

“Kami punya semangat sama dengan polisi, kampanye cari aman yang sedang digaungkan juga bertujuan himbau pengendara untuk lebih aman serta tertib saat dijalan raya,” papar Agus Sani, Head of Safety Riding Wahana.+

Kampanye Berkendara Aman

Kegiatan kampanye berkendara aman ini juga diisi dengan membagikan helm kepada pengendara secara acak. Himbauan pasang helm secara benar juga dilakukan pada pengendara yang terlihat tidak menggunakan helm secara benar.

Kampanye Berkendara Aman

“Dengan langsung turun ke jalan, kami ingin ciptakan efek yang spontan. Dengan himbauan yang kami berikan setidaknya pengendara dapat menyadari bahwa keselamatan berkendara sangatlah penting baik bagi pribadi maupun orang lain,” tutup Agus Sani.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Last updated on 21 November, 2023 Serpong, Autos.id  – PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, bersinergi dengan Korps...

Komunitas

Jakarta, Autos.id  – Sebanyak 283 bikers yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) menghadiri ajang Honda Bikers Day...

Komunitas

Last updated on 2 November, 2023 Jakarta, Autos.id  – Cinta dari satu hobi yang sama menjadi dasar terbentuknya pertemanan bahkan mereka menyebutnya brotherhood atau...

Balap

Last updated on 24 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id  – Sebanyak 5 anggota komunitas dari beragam klub motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta...

error: Content is protected !!