Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Piaggio Vespa Sinergi Bekasi Pondok Ungu Tawarkan Ganti Oli Gratis

Piaggio Vespa Sinergi Bekasi Pondok Ungu merupakan dealer Piaggio Group kedua di Bekasi yang menawarkan promo selama masa Grand Opening.

Bekasi, Autos.id – PT Piaggio Indonesia kerjasama dengan PT Anugerah Sinergi Pratama, meresmikan Piaggio Vespa Sinergi Bekasi Pondok Ungu. Dealer ini juga sekaligus menjadi dealer kedua di Bekasi dan kelima hasil kerjasama keduanya.

Dengan konsep MotoPlex, Piaggio Vespa Sinergi Bekasi Pondok Ungu ini menjadi perpanjangan tangan PT Piaggio Indonesia untuk memperluas jangkauan pelanggan serta melayani pelanggan setia di kota Bekasi.

“Kepada 100 pelanggan pertama dengan motor Piaggio atau Vespa produksi tahun 2011 ke atas, bisa datang untuk gratis ganti oli serta diskon servis dan suku cadang”

“Pertumbuhan ekonomi yang cepat di kota ini merupakan potensi besar untuk menjadi simbol gaya hidup mobilitas terdepan. PT Piaggio Indonesia sangat percaya diri dengan potensi pasar 2018. Meluncurkan dua dealer baru dalam kurun waktu kurang dari tiga bulan sekaligus menunujukkan kepercayaan diri dari rekanan bisnis kami,” kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Piaggio Vespa Sinergi Bekasi Pondok Ungu

Berdiri diatas lahan seluas 240 m2, dealer Piaggio Vespa Sinergi Bekasi Pondok Ungu selain menjual kendaraan Piaggio group, juga menyediakan aksesoris, suvenir, bengkel, serta memiliki bar dan lounge untuk bersantai atau berkumpul bersama teman.

Selama periode Grand Opening, yakni 27 Maret smapai 3 April 2018, Piaggio Vespa Sinergi Bekasi Pondok Ungu akan memberikan penawaran istimewa. Kepada 100 pelanggan pertama dengan motor Piaggio atau Vespa produksi tahun 2011 ke atas, bisa datang untuk gratis ganti oli serta diskon servis dan suku cadang.

Lebih menarik lagi, pembelian sepeda motor Piaggio selama mas promo akan disertai dengan aksesoris gratis senilai hingga Rp 5.500.000. Dan pembelian sepeda motor Vespa selama masa promo akan disertai dengan aksesoris gratis senilai hingga Rp 8.500.000.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Berciri khas negara Italia yang unik, motor Vespa memang mempunyai daya tariknya tersendiri yang bisa diketahui...

Vespa

Vespa Sprint Veloce 150 menjadi salah satu skuter klasik yang banyak digemari di Indonesia. Autos.id – Mesin Vespa Sprint Veloce 150 diproduksi antara tahun...

Berita Otomotif

Last updated on 3 Juli, 2023 Autos.id – Ada beberapa sepeda motor yang memiliki penampilan serupa dengan motor lainnya. Namun, ada juga yang didesain...

Motor

Last updated on 30 Mei, 2023 Vespa merupakan salah satu kendaraan roda dua yang bernilai tinggi dan masih banyak penggemarnya. Autos.id – Koleksi barang...

error: Content is protected !!