Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Lance Stroll: “Williams Sedang Bertahan Hidup, Bukan Bersaing”

Pembalap Williams, Lance Stroll, mengatakan bahwa timnya musim ini sedang bertahan hidup dan bukan masuk dalam persaingan Formula 1.

Inggris, autos.idLance Stroll mengatakan bahwa Williams sedang “bertahan hidup” daripada melakukan balapan saat menjalani awal yang sulit untuk Formula 1 musim 2018.

Stroll berada ditempat ke-14 di Albert Park, kedua dari yang terakhir dan di belakang rookie Sauber Charles Leclerc.

Perlombaan itu adalah kelanjutan dari akhir pekan yang bermasalah untuk Stroll, dengan sistem keseimbangan dan masalah pendingin mobil membatasi kinerjanya dan membuatnya tidak merasa nyaman.

“Kami tidak berlomba saat ini, kami masih bertahan hidup,” kata pembalap asal Kanada tersebut pada Autosport (27/3/2018).

Williams

“Lap pertama, saya memiliki masalah mode, untuk beberapa alasan saya berada dalam mode yang salah jadi saya tidak memiliki sesuatu yang bisa dikembangkan. Saya hanya memberikan posisi ke (Esteban) Ocon dengan de-rate yang sangat besar. Hal semacam itu menempatkan kami dibelakang setelah putaran pertama.

“Dari sana dan seterusnya kami berjuang dengan kecepatan. Mobil itu tidak bekerja sama seperti yang saya inginkan, keseimbangannya menjadi masalah. Dan kami memiliki masalah suhu seluruh balapan, jadi saya harus mundur, saya tidak pernah bisa mempercepat laju mobil.

“Saya selalu berusaha bertahan hidup, dan dapatkan mobil sampai akhir lomba. Itu menghabiskan waktu balapan skala besar.

“Di atas itu saya tidak memiliki banyak mode seperti yang biasanya saya miliki di balapan ini, karena apa yang terjadi pada akhir pekan dengan masalah overheating.

“Seluruh akhir pekan kami berdampak pada balapan. Kami tahu akan ada banyak masalah. Secara realistis, sulit untuk menunjukkan satu masalah. Ada banyak hal yang harus diselesaikan.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 25 Oktober, 2023 Siapa yang tidak mengenal Michael Schumacher? Seorang pembalap legendaris di ajang Formula 1. Autos.id – Michael Schumacher, atau...

Balap

Last updated on 18 Oktober, 2023 Jika ditanya siapa pembalap muda yang paling disorot saat ini, jawabannya pasti adalah Mick Schumacher. Tidak aneh rasanya...

Balap

Setiap memasuki musim baru, Ferrari selalu dimasukkan dalam daftar kandidat juara dunia. Tapi ternyata, tidak semua orang punya anggapan seperti itu. Salah seorang mantan...

Balap

Valtteri Bottas menjalani Formula 1 2018 dengan tidak pernah sekalipun memenangi balap. Dia juga beberapa kali menemui insiden di dalam balap. Tak mau hal...

error: Content is protected !!