Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Aksesoris Honda CB150 Verza Mulai Rp 56.000-an

Aksesoris Honda CB150 Verza sudah mulai tersedia di seluruh jaringan dealer Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang. Harganya mulai Rp 56.000.

Jakarta, Autos.id – All New Honda CB150 Verza sudah tampil menawan. Tampilannya lebih agresif dengan headlamp bulat, berbeda dengan Verza sebelumnya. Tapi kalau Kawan Autos pengen tampil berbeda dari pemilik All New CB150 Verza lainnya, bisa geber aksesoris berikut ini.

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang telah menyediakan aksesoris tersebut. Ada beberapa aksesoris Honda CB150 Verza yang bisa didapat di jaringan dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang.

“Beberapa aksesoris tersebut yakni Wheel Sticker Grey, Cover Engine Set warna Silver, Tank Pad, dan Visor depan warna Hitam. Masing-masing aksesoris ini dijual dengan harga terpisah. Untuk wheel sticker harganya Rp 56.000, kemudian Cover Engine Sticker Set harganya Rp 150.000, lalu Tank Pad Rp 110.000, dan Visor harganya Rp 150.000”

Aksesoris Honda CB150 Verza

Beberapa aksesoris tersebut yakni Wheel Sticker Grey, Cover Engine Set warna Silver, Tank Pad, dan Visor depan warna Hitam. Masing-masing aksesoris ini dijual dengan harga terpisah. Untuk Wheel Sticker harganya Rp 56.000, kemudian Cover Engine Sticker Set harganya Rp 150.000, lalu Tank Pad Rp 110.000, dan Visor harganya Rp 150.000. “Semuanya sudah ready disemua jaringan dealer Honda di Jakarta dan Tangerang,” kata Ario, Head of Marketing WMS di Jakarta, Minggu (25/03/2018).

Aksesoris Honda CB150 Verza

All New Honda CB150 Verza menggunakan mesin 150 cc 4-tak SOHC silinder tunggal dengan asupan bahan bakar PGM-FI. Mesin ini selain bertenaga juga hemat bahan bakar. Dalam pengujian PT Astra Honda Motor (AHM), All New Honda CB150 Verza mencatat konsumsi bahan bakar 46,3 km/liter berdasarkan hasil metode ECE R40.

All New Honda CB150 Verza

Selain menjual aksesoris Honda CB150 Verza, WMS tentunya juga menyediakan unit sport naked tersebut. Harganya Rp 19.355.000 untuk tipe spoke wheel dan Rp 20.005.000 untuk tipe cast wheel. Sementara pilihan warnanya ada Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

Cargloss ProRiders akan berganti nama menjadi PimeGears yang akan menyediakan berbagai perlengkapan riding ternama dengan kualitas tertinggi. Jakarta, Autos.id – Cargloss merupakan salah satu...

Aksesoris

Aksesoris Honda CRF150L sudah disediakan oleh pihak jaringan dealer Honda. Baik aksesoris untuk modifikasi motor, maupun mendongkrak penampilan Anda. Jakarta, Autos.id – Honda CRF150L...

Aksesoris

JPX Helmet New Model hadir dengan lima model baru yang semuanya untuk mendukung kenyamanan pemotor yang setiap hari beraktifitas dengan roda dua. Serpong, Autos.id...

Aksesoris

Elig Brake merupakan brand otomotif asal Taiwan yang menawarkan komponen aftermarket seperti kampas rem, sepatu rem, kampas kopling ganda, kampas kopling, dan sejenisnya. Jakarta,...

error: Content is protected !!