Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Bocoran Mazda 3 Generasi Terbaru, Pakai Instrumen Kluster yang Bisa Diganti-ganti

Mazda 3 Generasi Terbaru

Bocoran Mazda 3 generasi terbaru kini seputar instrumen klusternya yang bisa dikostumisasi sesuai dengan kebutuhan pengemudi.

Tokyo, Autos.id – Mazda 3 generasi berikutnya sedang dipersiapkan. Dan sedikit demi sedikit bocoran tentang mobil ini telah terungkap.

Sebuah media di Cina telah menggunggah satu dari beberapa bagian mobil tersbut. Yakni bagian instrumen kluster. Dan dalam publikasinya terlihat bagaimana bentuk instrumen kluster dari Mazda 3 generasi berikutnya.

“Ada beberapa foto yang diberikan tentang instrumen kluster Mazda 3 generasi berikutnya ini. Foto pertama memperlihatkan jika instrumen terbagi atas dua lingkaran, yakni untuk tachometer dan speedometer”

Ada beberapa foto yang diberikan tentang instrumen kluster Mazda 3 generasi berikutnya ini. Foto pertama memperlihatkan jika instrumen terbagi atas dua lingkaran, yakni untuk tachometer dan speedometer. Namun difoto kedua menampilkan satu lingkaran dengan beberapa indikator disekitarnya.

Mazda 3 Generasi Terbaru

Ini memberikan bukti jika instrumen kluster Mazda 3 generasi berikutnya menggunakan mode full digital. Bahkan layar instrumen tersebut bisa dikonfigurasikan sesuai dengan kebutuhan pengemudinya.

Selain model panel instrumen ini, Mazda 3 terbaru nanti kabarnya juga akan memakai mesin SkyActiv-X. Mesin ini akan menjadi mesin bensin pertama untuk mobil konsumsi publik yang menggunakan pengapian kompresi.

Mazda 3 Generasi Terbaru

Kemudian, Mazda 3 juga bakal pakai Sky-Active-Vehicle Architecture. Teknologi ini menurut Mazda akan memberikan sensasi mengemudi yang jauh lebih baik dan lebih menyenangkan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Mazda Indonesia melalui PT Eurokars Motor Indonesia mengumumkan kalau Mazda bukukan penjualan besar di BCA Expoversary 2024. Memang inilah sebagian besar dari...

Mobil

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Industri otomotif di Indonesia terus mengalami perkembangan yang menarik dan pas untuk diketahui bagi para pecinta...

Mobil

Autos.id – Pabrikan otomotif asal negeri Jepang ini memang mampu hadirkan daya tarik tersendiri bagi para pecinta otomotifnya. Ya, Mazda memang identik dengan elegansi...

Mazda

Autos.id – Sempat muncul sebagai pilihan mobil dengan model yang menarik dan juga terkesan sporty, Mazda MX-5 Miata masih menjadi salah satu ikonik yang...

error: Content is protected !!