Connect with us

Hi, what are you looking for?

Royal Enfield

Motor Listrik Royal Enfield Sedang Diracik, Kira-kira Seperti Apa Ya?

Motor listrik Royal Enfield sedang dikembangkan, namun belum ada bocoran spesifiaksi teknisnya. Dan kemungkinan motor ini akan pakai platform yang sama sekali baru.

New Delhi, Autos.id – Tren perkembangan motor listrik ternyata juga dilirik Royal Enfield. Sebagai pabrikan motor nomor wahid di India, Royal Enfield kabarnya sedang mengembangkan sebuah motor listrik.

Rudratej Singh, President Royal Enfield menjelaskan, kalau niatan membangun motor listrik Royal Enfield merupakan adaptasi perusahaan atas pergerakan kendaraan dimasa sekarang.

“Kami sedang mengerjakan beberapa project, dan motor listrik adalah satu diantaranya. Kami memiliki banyak tim untuk proyek yang satu ini. Dan pada waktu yang tepat serta di tempat yang tepat, kami akan mengumumkan rencana kami”

“Kami sedang mengerjakan beberapa project, dan motor listrik adalah satu diantaranya. Kami memiliki banyak tim untuk proyek yang satu ini. Dan pada waktu yang tepat serta di tempat yang tepat, kami akan mengumumkan rencana kami,” kata Rudratej.

Motor Listrik Royal Enfield

Ia juga menambahkan, kalau garapan motor listrik Royal Enfield tetap akan mempertimbangkan suara dari komunitas. Namun dia belum menjelaskan seperti apa teknis dari kendaraan tersebut.

Sementara itu, kalau sedikit kilas balik, pabrikan motor yang berbasis di Chennai tersebut, pada November tahun lalu mengumumkan jika mereka sedang membangun tiga platform baru. Satu atau dua diantaranya akan menggantikan platform yang sudah ada saat ini dengan alasan menciptakan emisi gas buang yang lebih baik.

Apakah itu pertanda motor listrik Royal Enfield tersebut akan menggunakan platform yang sama sekali baru? Ataukah dari 650 Twins yang diluncurkan di EICMA 2017, Milan, Italia ? Kita tunggu saja perkembangannya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

ALVA

Alva jadi motor listrik besutan IMG yang memiliki spesifikasi mentereng dan harga bersaing. Autos.id – Alva merupakan solusi dalam bidang mobilitas dan usaha yang...

Motor

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Perkembangan motor listirk berteknologi canggih dalam beberapa waktu ini memang menghadirkan sebuah tren positif yang menarik...

Motor

Tren motor listrik di Indonesia menunjukkan peningkatan positif, dimana ada sejumlah merk yang memiliki jarak tempuh luar biasa. Autos.id – Pemerintah mendukung peredaran motor...

Berita Otomotif

Alva One XP adalah salah satu motor listrik yang hadir di Indonesia dan dipamerkan di acara IIMS 2024 lalu. Autos.id – Motor listrik Alva...

error: Content is protected !!