Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Komunitas Supermoto Bedah Honda CRF150L

Komunitas Supermoto

Last updated on 22 Maret, 2024

Komunitas Supermoto dan beberapa komunitas motor Honda lainnya mengadakan acara bertajuk Super Moto Street Gathering Bebaskan Diri Bersama All New Honda CRF150L.

Jakarta, Autos.id – Komunitas supermoto akhir pekan kemarin kumpul bareng dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Acara ini sekaligus sebagai kesempatan mengenalkan lebih dekat Honda CRF150L.

Mengangkat tema “Super Moto Street Gathering Bebaskan Diri Bersama All New Honda CRF150L”, acara ini berlangsung dikawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (18/03/2018).

“Saat ini, sepeda motor tidak hanya sekedar kendaraan namun menjadi gaya hidup pengendaranya. Banyak anggota komunitas mulai bermain di segmen supermoto. Kegiatan ini menjadi ajang sharing komunitas untuk coba performa Honda CRF150L yang telah dimodifikasi menjadi model supermoto”

Komunitas Supermoto

Pada kesempatan ini, anggota komunitas supermoto berkumpul dan saling bertukar informasi terkait hobi mereka. Wahana juga menyiapkan Honda CRF150L untuk dijajal oleh anggota komunitas yang hadir.

Baca juga: Kawasaki KLX 150 vs Honda CRF 150L

Komunitas Supermoto

“Saat ini, sepeda motor tidak hanya sekedar kendaraan namun menjadi gaya hidup pengendaranya. Banyak anggota komunitas mulai bermain di segmen supermoto. Kegiatan ini menjadi ajang sharing komunitas untuk coba performa Honda CRF150L yang telah dimodifikasi menjadi model supermoto,” papar Agus Sigit, PIC Community Development WMS, melalui keterangan tertulisnya kepada Autos.id

Komunitas Supermoto

Selain dihadiri komunitas supermoto Movranger, beberapa komunitas motor Honda juga ikutan dalam acara ini. ANtara lain Honda Verza Indonesia Club (HVIC) Jakarta, Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Jakarta, Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta, dan Honda GTR 150 Rider Club (HGRC) Jakarta.

Komunitas Supermoto

Gathering diawali dengan kegiatan city rolling, anggota komunitas melakukan konvoi menggunakan Honda CRF150 menuju lokasi kegiatan. “Tidak hanya anggota komunitas, pada kesempatan ini kami juga ajak konsumen Honda CRF150L,” tutup Agus.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 2 November, 2023 Jakarta, Autos.id  – Cinta dari satu hobi yang sama menjadi dasar terbentuknya pertemanan bahkan mereka menyebutnya brotherhood atau...

Balap

Last updated on 24 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id  – Sebanyak 5 anggota komunitas dari beragam klub motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta...

Komunitas

Last updated on 16 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id  – Minggu sore, konvoi motor matic, dan suasana santai kota Jakarta rasanya pas untuk ungkapkan “nikmat...

Motor

Last updated on 21 Agustus, 2023 Jakarta, Autos.id  – Pameran otomotif GIIAS 2023 yang baru saja berakhir, memang selalu menarik apalagi bagi penggila otomotif,...

error: Content is protected !!