Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

AKSES Adira Finance Berikan Kemudahan Cicilan Kendaraan Bermotor

AKSES Adira Finance

AKSES Adira Finance merupakan sebuah aplikasi mobile dari Adira Finance yang bisa membantu Anda untuk mengingat pembayaran cicilan bulanan.

Jakarta, Autos.id – Pergeseran perilaku masyarakat ke ranah digital terus merangsek ke berbagai lini kehidupan. Termasuk juga untuk urusan proses kredit kendaraan bermotor.

Sebuah penelitian menunjukkan jika pengguna akses digital terutama melalui perangkat mobile di Indonesia telah mencapai rata-rata 3,5 jam per hari. Bahkan kini sudah ada kecenderungan pengguna televisi beralih menggunakan layanan digital melalui ponsel.

“Dengan hadirnya AKSES Adira Finance diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen yang kian beralih ke digital”

Ponsel yang dulunya hanya sebagai alat komunikasi, kini telah bermetamorfosisi sebagai alat pintar yang bisa memenuhi beragam kebutuhan masyarakat. Penggunaan akses digital melalui ponsel bagi masyarakat Indonesia pun sudah begitu tinggi dan setara negara-negara maju lain di dunia.

AKSES Adira Finance

Selain itu, akses digital melalui perangkat mobile juga diyakini sanggup memberikan pengalaman yang lebih individual bagi setiap masyarakat. Kecepatan informasi, faktor kedekatan dan interaksi langsung yang bisa dilakukan secara online, membuat channel digital kini lebih dipilih dibanding media lainnya.

Berangkat dari latar belakang inilah PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) memperkenalkan layanan AKSES Adira Finance. Sebuah layanan digital yang bisa mendekatkan kebutuhan konsumen Adira dimanapun kapan pun. “Dengan hadirnya AKSES Adira Finance diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen yang kian beralih ke digital,” papar Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance, dalam sambutannya di Jakarta, Rabu (21/03/2018).

AKSES Adira Finance

Menu Simulasi Kredit

Aplikasi mobile dari Adira Finance ini sebenarnya sudah diperkenalkan sejak September 2017. Namun kala itu baru dalam versi Beta dan belum memiliki fitur selengkap kini. “Kini fiturnya lebih lengkap dan bermanfaat yang dapat memberikan informasi dan layanan yang dibutuhkan oleh konsumen maupun calon konsumen Adira Finance,” lanjut Hafid.

AKSES Adira Finance dapat diunduh ke ponsel bersistem operasi Andorid melalui Google PlayStore. Atau bisa juga melalui portal Aksesadirafinance.com. Setelah terpasang di ponsel Kawan Autos, maka seluruh menu bisa diakses melalui aplikasi ini.

Pertama-tama layanan Home AKSES Adira Finance menampilkan beberapa menu. Yakni Lokasi, Simulasi Kredit, Contact, Detail Kontrak, Jejak Angsuran, dan Pembayaran Angsuran. Kalau Kawan Autos belum memiliki akun di Adira Finance, maka hanya bisa mengakses Lokasi, Simulasi Kredit, dan Contact. Untuk bisa mengakses seluruh fitur di aplikasi ini, Kawan Autos harus login terlebih dahulu.

AKSES Adira Finance

Menu Jejak Angsuran

Untuk fitur Simulasi Kredit, Kawan Autos bisa diberikan gambaran besaran DP dan angsuran perbulan untuk pembelian Mobil Baru, Mobil Bekas, Motor Baru, Motor Bekas, Pembayaran Multiguna, Furnitur, atau Elektronik. Kawan Autos tinggal memasukkan harga barang yang akan dibeli, besaran uang muka, dan lama cicilan. Maka akan keluar rincian cicilan bulanan yang perlu dibayarkan.

Sementara itu, menu Detail Kontrak akan memuat informasi mengenai kontrak cicilan Kawan Autos yang ada di Adira Insurance. Sedangkan Jejak Angsuran akan menampilkan sudah berapa kali Kawan Autos melakukan pembayaran cicilan. Dan Pembayaran Angsuran akan memuat bukti-bukti pembayaran Angsuran Kawan Autos tiap bulannya termasuk besaran dan tanggal pembayarannya.

AKSES Adira Finance

Menu Lokasi Cabang dan Contact Care

Selain menu-menu tadi, melalui aplikasi AKSES Adira Finance juga bisa memberikan notifikasi jatuh tempo pembayaran cicilan mulai dari H-7 sampai H-3. Tentu ini berguna agar konsumen tidak telat membayar cicialn bulanan. Pembayaran cicilan pun bisa dilakukan melalui ponsel dengan sisitem e-banking, sehingga tidak perlu repot ke bank atau ATM.

Melalui menu Contact, Kawan Autos juga dapat menghubungi contact center Adira Finance jika membutuhkan informasi lanjutan mengenai program Adira Finance. Sementara Lokasi Cabang akan memberikan informasi dimana lokasi cabang Adira Finance terdekat dengan Kawan Autos.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Seperti yang sudah direncanakan awal tahun 2024 lalu, bahwa PT Adira Finance akan menyediakan mudik gratis bagi konsumen yang berdomisili di...

Berita Otomotif

Last updated on 23 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Hadir sebagai Official Trade-in Partner untuk pertama kalinya di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS)...

Berita Otomotif

Last updated on 20 Juli, 2023 Jakarta, Autos.id  –  PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) menyelenggarakan kembali program undian berhadiah Harinya Cicilan...

Berita Otomotif

Campaign CSR Adira Finance Kembali Seru Bersama #Kurma Jakarta, Autos.id – Bersama Mahaka Radio Integra (MARI), PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance)...

error: Content is protected !!