Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Fullerton Concours d’Elegance 2018 Bakal Satukan Penggiat Mobil Klasik Seluruh Dunia

Fullerton Concours d'Elegance 2018

Fullerton Concours d’Elegance 2018 akan menjadi surganya penggiat mobil klasik, karena untuk pertama kalinya di Singapura ajang ini digelar dengan skala global.

Singapura, Autos.id – Gelaran Fullerton Concours d’Elegance 2018 akan berlangsung 29 Juni hingga 1 Juli. The Fullerton Hotel Singapore yang ikonik akan menjadi lokasi pameran mobil klasik tahunan ini.

Lebih dari 90 kendaraan antik, klasik serta supercar mewah dari seluruh dunia akan menghiasi Concours d’Elegance 2018. Kendaraan antik hasil restorasi dari tahun 1920-an, 1930-an, 1970-an hingga kendaraan modern akan dipamerkan di area tepi sungai Clifford Square, Clifford Pier, di dalam Fullerton Hotel Singapura serta di Fullerton Square.

“Beberapa kendaraan diprediksi akan menjaid pusat perhatian. Antara lain Austin Seven Ulster Special produksi tahun 1934. Rolls-Royce Silver Cloud II produksi tahun 1961, serta ikon legendaris, Lamborghini Miura yang pernah dimiliki oleh Don Miura”

Beberapa kendaraan diprediksi akan menjaid pusat perhatian. Antara lain Austin Seven Ulster Special produksi tahun 1934. Rolls-Royce Silver Cloud II produksi tahun 1961, serta ikon legendaris, Lamborghini Miura yang pernah dimiliki oleh Don Miura.

Concours d'Elegance 2018

Pengunjung juga akan menyaksikan secara perdana kehadiran Rolls-Royce Dawn Black Badge 2018 dan Ferrari Portofino 2018. Tak hanya itu, sejumlah prototipe kendaraan elektrik inovatif rancangan mahasiswa Nanyang Technological University juga akan dipajang di One Fullerton.

Semua kendaraan peserta Fullerton Concours d’Elegance 2018 akan dinilai berdasarkan sejumlah kriteria. Seperti orisinalitas, keaslian, kualitas restorasi, desain, dan keanggunannya. Terdapat empat kelas yang akan dikompetisikan, yakni : Pre-and Post-World War II, Open Top dan Modern Classics.

Concours d'Elegance 2018

Gelaran Fullerton Concours d’Elegance 2018 juga mempertemukan para penggiat kendaraan antik dengan kesempatan beramal melalui President’s Challenge. Klub mobil seperti Malaysia and Singapore Vintage Car Register (MSVCR), Ferrari Owners’ Club Singapore dan Lamborghini Club Singapore akan berpartisipasi dalam konvoi amal President’s Challenge.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

BMW

Last updated on 18 Juli, 2023 BMW E30 merupakan salah satu mobil klasik yang tak lekang oleh zaman. Autos.id – Kehadiran film ‘Catatan Si...

Berita Otomotif

Last updated on 1 Agustus, 2023 Rekomendasi Mobil klasik memiliki keunggulan tersendiri, terutama bagi para pecinta mobil klasik atau kolektor. Autos.id – Mobil-mobil klasik...

Berita Otomotif

Mobil klasik punya nilai-nilai yang lebih superior daripada mobil modern. Autos.id  –  Tidak hanya dari sudut pandang kolektor, namun juga dari sudut pandang fungsinya....

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id- New York International Auto Show merupakan pameran mobil yang diadakan di Manhattan pada akhir Maret atau awal April tiap tahunnya. Biasanya pameran...

error: Content is protected !!