Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki Intruder 150 FI Pakai Teknologi Injeksi Baru

Suzuki Intruder 150 FI

Suzuki Intruder 150 FI menggunakan mesin 154,9 cc SOHC berpendingin udara dengan Suzuki Advanced Fuel Injection Technology.

New Delhi, Autos.id – Suzuki Motorcycle India secara resmi memperkenalkan Suzuki Intruder 150 FI. Ini adalah motor cruiser baru dari Suzuki yang menawarkan sejumlah teknologi advance yang lebih baik dair versi karburatornya.

Suzuki Intruder 150 FI menggunakan teknologi baru Suzuki Advanced Fuel Injection. teknologi ini menggunakan 6 sensor untuk membuat konsumsi bahan bakarnya jauh lebih efisien.

“Dengan perpaduan unik dari daya tarik premium, ditambah dengan fitur terdepan seperti ABS dan teknologi Fuel Injection yang efisien, Intruder merupakan penawaran premium di segmen cruiser, tidak seperti yang lainnya”

Selain itu sensor ini akan bekerja untuk memasok semua kebutuhan bahan bakar pada setipa putaran mesin. Teknologi baru tersebut juga memudahkan mesin distarter pada kondisi dingin.

Suzuki Intruder 150 FI

Suzuki Advanced Fuel Injection Technology pada Suzuki Intruder 150 FI dipasang dengan mesin 154,9 cc SOHC berpendingin udara. Mesin ini mampu menghasilkan daya 12,8 hp pada 8.000 rpm dengan torsi 14 Nm di 6.000 rpm.

Yang menarik, mesin dengan gearbox 5-speed manual itu menghasilkan figur yang sama dengan Intruder bermesin karburator. Menurut Suzuki, hal ini dilakukan guna memberikan kenikmatan berkendara yang setara tapi dengan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Suzuki Intruder 150 FI

“Dengan perpaduan unik dari daya tarik premium, ditambah dengan fitur terdepan seperti ABS dan teknologi Fuel Injection yang efisien, Intruder merupakan penawaran premium di segmen cruiser, tidak seperti yang lainnya,” kata Sajeev Rajasekharan, Executive Vice President, Sales & Marketing SMIPL.

Beberapa keunggulan lain dari Suzuki Intruder 150 FI adalah suspensi depan pakai teleskopik dan belakang monoshock. Kedua ban diapit rem cakram ukuran besar serta teknologi ABS. Lalu penggunakan velg 17 inci dengan ban tubeless ukuran 100 di dpean dan 140 di belakang.

Suzuki Intruder 150 FI

Intruder 150 FI terdiri dalam dua warna, yakni Metallic Oort/Metallic Matt Black No 2, dan Glass Sparkle Black/Metallic Matt Titanium Silver.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Motor naked dengan gaya cruiser ini tergolong salah satu motor Suzuki di India yang memiliki penjualan yang tergolong kurang memuaskan. Autos.id – Suzuki divisi...

Motor

Suzuki Hayabusa memang tak lagi dijual di Eropa dan Jepang, karena motor ini tidak memenuhi standar emisi Euro4. Meski tak lagi diproduksi, namun bukan...

Motor

Last updated on 26 Desember, 2018 Hayabusa adalah motor sport ikonik milik Suzuki yang banyak diidamkan oleh para pecinta sepeda motor berperforma tinggi. Ada...

Motor

Last updated on 5 November, 2018 Tak bisa dipungkiri kalau kehadiran GSX-R150 pada tahun lalu berhasil kembali mengangkat pamor motor Suzuki yang sempat menurun...

error: Content is protected !!