Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

All New Accord Hybrid, Mewah Sekaligus Hemat BBM

All New Honda Accord Hybrid

All New Honda Accord Hybrid menggunakan mesin Two-Motor Hybrid Powertrain generasi ketiga yang dikombinasikan dengan mesin bensin 2.0-liter DOHC i-VTEC Atkinson 4 silinder.

California, Autos.id – Honda mengumumkan peluncuran All New Accord Hybrid di Amerika Serikat. Model baru Accord ini menambah satu lagi jajaran mobil listrik Honda.

All New Honda Accord Hybrid menawarkan performa yang fun-to-drive, efisien, sekaligus fitur premium dan kenyamanan dalam bentuk yang lebih ringkas. Mobil ini ditawarkan dengan 5 varian. Yaitu Hybrid, EX, EX-L, EX-L Navi dan Touring.

“Untuk memaksimalkan energi, Honda Accord Hybrid menggunakan Deceleration Selectors. Fungsinya serupa dengan Paddle Shift. Dengan sistem ini memungkinkan pengemudi untuk memindahkan gigi ke 4 level berbeda untuk memaksimalkan pengereman”

All New Accord Hybrid menggunakan mesin Two-Motor Hybrid Powertrain generasi ketiga. Mesin listrik ini kemudian dikombinasikan dengan mesin bensin 2.0-liter DOHC i-VTEC Atkinson 4 silinder. Hasilnya, mesin mampu memproduksi daya 212 Hp dengan efisiensi termal 40%.

Untuk memaksimalkan energi, Honda Accord Hybrid menggunakan Deceleration Selectors. Fungsinya serupa dengan Paddle Shift. Dengan sistem ini memungkinkan pengemudi untuk memindahkan gigi ke 4 level berbeda untuk memaksimalkan pengereman. Selektor sebelah kanan berfungsi meningkatkan kemampuan pengereman secara bertahap. Sedangkan selektor sebelah kiri memiliki fungsi sebaliknya.

Beberapa fitur yang ada di All New Honda Accord Hybrid yakni LED Headlight and Taillights, Dual-Zone Climate Control, dan Smart Entry with Push Button Start. Sementara fitur di interior antara lain TFT Digital Meter 7 inch, Multi-Angle Rearview Camera dan Honda Sensing.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi Adaptive Cruise Control with Low-Speed Follow, Collision Mitigation Braking System, Road Departure Mitigation, Lane Departure Warning dan Traffic Sign Recognition.

All New Honda Accord Hybrid

Hadirnya Accord Hybrid menambah varian kendaraan listrik Honda yang meliputi seri Clarity Fuel Cell, Clarity Electric dan Clarity Plug-In Hybrid, serta sedan Honda Insight yang akan diluncurkan pada 2019 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Jalur tanjakan menjadi jalur yang paling berat bagi para pengendara, baik kendaraan roda empat maupun roda...

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

Motor

Last updated on 9 April, 2024 Autos.id – Pada saat ini, motor dengan model classic ataupun retro tengah menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Melihat perkembangan motor listrik di Indonesia, hal ini bisa dikatakan cukup baik. Berbagai pabrikan otomotif juga...

error: Content is protected !!