Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

K-One Kembaran Mercedes-Benz GLA dari Cina, Minat ?

K-One

K-One merupakan mobil listrik dari Cina yang parasnya mirip sekali dengan Mercedes-Benz GLA namun dibuat dengan postur lebih ringkas.

Guangzhou, Autos.id – mobil-mobil Cina adakalanya memiliki predikat buruk. Hal itu lantaran produsen asal Tiongkok itu karena kerap kali melakukan jiplakan produk-rpoduk yang sudah ada.

Seperti yang belum lama ini terjadi. AutoHome melaporkan ada sebuah SUV (Sport Utility Vehicle) Cina bermerek K-One. Nah mobil ini punya penampilan yang mirip sekali GLA, SUV milik Mercedes-Benz.

“Parasnya begitu identik dengan GLA. Terutama pada bagian gril depan, lampu utama, serta bemper depan. Kemudian siluet bodinya juga dibuat mirip dengan GLA”

K-One

K-One memiliki panjang 4.100 mm, lebar 1.710 mm, tinggi 1.595 mm, dan jarak sumbu roda 2.520 mm. Dibanding GLA dia lebih pendek 317 mm, lebih ramping 94 mm, dan jarak sumbu rodanya juga lebih pendek 179 mm.

Namun parasnya begitu identik dengan GLA. Terutama pada bagian gril depan, lampu utama, serta bemper depan. Kemudian siluet bodinya juga dibuat mirip dengan GLA.

Tetapi beranjak ke belakang, mobil ini malah lebih mirip dengan Mercedes-Benz GLC. Itu terlihat dari lampu stop yang dipakai, kemudian bempernya, serta knalpot kembar yang mirip kepunyaan Mercy.

K-One

Kabarnya K-One adalah mobil full elektrik yang menggunakan baterai lithium-ion sebagai sumber tenaganya. Baterai ini kemudian dikombinasikan motor listrik untuk menghasilkan tenaga yang diklaim sampai 128 hp.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Last updated on 22 April, 2024 Autos.id – Selain GAC Aion Y Plus, pabrikan otomotif asal Tiongkok yang sudah bekerja sama dengan Indonesia juga...

Mobil

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Meningkatnya eksistensi kendaraan listrik di Indonesia, terus mendorong minat masyarakat untuk beralih kepada jenis kendaraan yang...

Mobil

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Awal April lalu, GAC Aion New Energy Automobile Co,. Ltd resmi menandatangani kerja sama distribusi mobil...

MG

Last updated on 16 April, 2024 Autos.id – Tahun ini, pabrikan otomotif lokal kembali mengudara. MG berhasil meluncurkan produk terbaru mereka pada 10 Januari...

error: Content is protected !!