Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Range Rover SV Coupe Jadi SUV Coupe Pertama di Dunia

Range Rover SV Coupe

Range Rover SV Coupe menjadi full-size luxury SUV Coupe pertama di dunia, dan kabarnya produksi dari mobil ini akan dibatasi.

Geneva, Autos.id – Land Rover telah menciptakan SUV (Sport Utility Vehicle) mewah sejak diperkenalkannya Range Rover hampir 50 tahun lalu. Dan diperhelatan Geneva Motor Show 2018, perusahaan memperkenalkan Range Rover SV Coupe.

Range Rover SV Coupe menjadi full-size luxury SUV Coupe pertama di dunia, dan kabarnya produksi dari mobil ini akan dibatasi oleh pihak Jaguar Land Rover demi menunjang ekslusifitasnya.

“Jaguar Land Rover berada di garis depan tentang teknologi di Geneva, dan Range Rover SV Coupe adalah SUV paling mewah dan paling ekslusif”

Range Rover SV Coupe

SV Coupe adalah tambahan dramatis untuk portofolio Range Rover, menggabungkan desain tubuh yang menggoda dan interior yang sangat halus yang menetapkan standar baru untuk bahan dan keahlian, dengan pilihan personalisasi yang ekstensif.

“Jaguar Land Rover berada di garis depan tentang teknologi di Geneva, dan Range Rover SV Coupe adalah SUV paling mewah dan paling ekslusif,” kata Dr Ralf Speth, CEO Jaguar Land Rover.

Selain SV Coupe, pada kesempatan yang sama juga diperkenalkan Jaguar I-PACE. Ini adalah mobil listrik Jaguar yang telah ditunggu lama. Hadir dengan konsep mobil listrik sport, kelincahan dalam berkendara, serta kepraktisan untuk lima penumpang, ini adalah SUV elektirk premium baru yang disodorkan oleh Jaguar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakaerta, Autos.id  –  Range Rover, sebagai house of brand dari Land Rover, di bawah naungan Inchcape Indonesia, berkolaborasi dengan CAN’s Art Gallery dalam membawa...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 6 Juli, 2023 Mobil Land Rover dikenal sebagai kendaraan jenis SUV dan gagah untuk off-road, dimana terdapat model Range Rover juga....

Mobil

Jaguar Land Rover di Indonesia mulai serius jajaki penjualan mobil sekaligus perawatan mobil mereka. Dengan hadirkan Showroom dan Bengkel dengan standar Jaguar Land Rover....

Mobil

Aturan ini membuat konsumen tidak bisa lagi menjual mobil Land Rover yang baru mereka beli selama kurang lebih 6 bulan. Autos.id – Baru-baru ini,...

error: Content is protected !!