Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Mercedes-Maybach SUV Sedang Diperhitungkan untuk Tahun Depan

Mercedes-Maybach SUV

Mercedes-Maybach SUV akan menjelma jadi SUV ultra mewah dari Mercedes-Benz yang bakal muncul perdana pada April 2019 lalu dijual di penghujung tahun depan.

Stuttgart, Autos.id – Mercedes-Benz berencana untuk memperlebar portofolio mereka untuk brand Mercedes-Maybach. Rencananya akan hadir Mercedes-Maybach SUV (Sport Utility Vehicle).

Sebuah laporan dari Autocar menulis kalau Mercedes-Benz GLS adalah basis yang dipakai untuk Mercedes-Maybach SUV. Dan rencananya model baru Mercedes-Maybach ini akan tampil perdana pada Beijing Motor Show 2019 yang akan berlangsung April tahun depan.

“Rencananya model baru Mercedes-Maybach ini akan tampil perdana pada Beijing Motor Show 2019 yang akan berlangsung April tahun depan”

Pabrikan Jerman itu melihat jika penjualan SUV mereka mampu menguasai 10% dari total sales tahunan. Karenanya mereka berniat untuk menghadirkan sebuah SUV ultra mewah untuk konsumen loyalnya.

Mercedes-Maybach SUV

Mercedes-Maybach SUV akan diperkenalkan pertama kali dalam bentuk konsep yang kabarnya akan pakai nama Mercedes-Maybach 9. Bocoran lainnya, mobil ini akan pakai gril depan yang sedikit berbeda dibanding GLS. Kemudian juga akan pakai fitur semi autonomous.

Versi produksi dari Mercedes-Maybach SUV ini baru akan dirilis pada LA auto Show 2019 di akhir tahun depan. Mesin yang direncanakan untuk SUV ultra mewah tersebut adalah M177 racikan AMG berkapasitas 4.0-liter twin-turbo V8. Mesin ini dipercaya sanggup menghasilkan 469 PS dengan torsi 700 Nm.

Mercedes juga mempertimbangkan untuk memasang mesin 3.0-liter V6 yang dikombinasikan motor listrik berkekuatan 122 PS. Mesin hybrid tersebut diklaim mampu berjalan hingga 50 km dalam kondisi full electric.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Bagi para superstar pesepak bola dunia, sebuah kendaraan bukanlah hanya sebagai kendaraan yang digunakan untuk mobilitas...

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Pabrikan otomotif asal benua Eropa ini memang selalu menghadirkan sisi tersendiri yang bisa didapati oleh para...

Mobil

Autos.id – Siapa yang tidak kenal dengan pabrikan asal negeri Jerman yang satu ini? Memiliki sejarah yang panjang di dalam dunia otomotif, Mercedes-Benz memang...

Mercedes Benz

Mercedes Benz W124 alias Mercy Boxer masih diminati karena tampilan klasik dan mewah. Autos.id – Mercedes Benz W124, dikenal sebagai Mercy Boxer, adalah pilihan...

error: Content is protected !!