Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki Ignis Ginza Edisi Khusus Terinspirasi Distrik di Tokyo

Suzuki Ignis Ginza

Suzuki Ignis Ginza terinspirasi dari sebuah distrik pusat perbelanjaan terkenal di Tokyo, Jerman. Mobil ini tampil lebih fancy dari Ignis kebanyakan.

Roma, Autos.id – Suzuki telah meluncurkan model edisi terbatas dari Ignis di Italia. Namanya Suzuki Ignis Ginza. Model edisi spesial ini terinspirasi oleh Ginza, kawasan perbelanjaan terkenal di Tokyo, Jepang.

Suzuki Ignis Ginza secara ekslusif menggunakan warna eskterior Bianco Artico. Warna extra-white metallic ini seakan serasi dengan gril depan yang juga pakai finishing putih. Kemudian pada pilar B juga ditambah logo Ginza.

“Suzuki Ignis Ginza di Italia tersedia dalam dua tipe, yakni 1.2-liter Hybrid 2WD dan 1.2-liter Hybrid 4WD Allgrip. Penjualannya hanya dibatasi 100 unit”

Suzuki Ignis Ginza

Di dalam, konsol tengah dan gagang pintu diberi finishing Titanium. Sementara joknya pakai motif pied-de-poule dan jahitan putih yang terlihat fancy. Sandaran kepala jok depan pakai siluet tubuh Ignis, kemudian di pilar C ada jahitan putih.

Suzuki Ignis Ginza

Beberapa fitur yang ada pada Ignis Ginza antara lain lampu depan full LED, velg 16 inci, cruise control, sistem infotainment layar sentuh dengan sistem navigasi, Android Auto, Apple CarPlay, Auto Climate Control, jok depan dengan pemanas, Active Emergency Brake, dan Lane Departure Warning.

Suzuki Ignis Ginza

Suzuki Ignis Ginza di Italia tersedia dalam dua tipe, yakni 1.2-liter Hybrid 2WD dan 1.2-liter Hybrid 4WD Allgrip. Penjualannya hanya dibatasi 100 unit, dan setiap unit akan diberi label bordir dengan nomor seri. Nomor seri produksi ini akan ditempatkan di sandaran kepala kursi depan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id  – Pabrikan Suzuki di pasaran Indonesia memang cukup dikenal sebagai salah satu merk otomotif yang cukup lekat...

Motor

Autos.id – Kelas motor dengan genre sport memang selalu menjadi pilihan yang menarik untuk para pecinta otomotif roda dua di seluruh dunia. Dari berbagai...

Berita Otomotif

Suzuki menghadirkan Carry versi terbaru dan disebut-sebut menjadi pesaing Daihatsu GranMax. Tapi … Autos.id – Sebelum membahas lebih detail kekurangan Suzuki Carry dibandingkan Daihatsu...

Daftar Harga Mobil

Inilah daftar terbaru harga mobil Suzuki untuk bulan November 2023. Autos.id – Suzuki merupakan salah satu merek yang sudah ada di Indonesia sejak lama....

error: Content is protected !!