Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Hankook Ventus Prime³ Lolos Terbaik dalam Uji Rem Tingkat Tinggi

Hankook Ventus Prime³

Hankook Ventus Prime³ jadi yang terbaik dalam pengujian medan basah dan kering, hidroplaning, rolling noise, kenyamanan, rolling resistance, kinerja jarak tempuh dan harga.

Jerman, Autos.id – Hankook Ventus Prime³ kembali meraih hasil tes yang memuaskan dalam tes independen tahun ini. Hankook Ventus Prime³ mendapat peringkat pertama dari 51 pesaing merek top global dari majalah otomotif di Jerman.

Ban musim panas dengan kenyamanan tingkat tinggi ini berhasil meyakinkan para ahli di putaran pertama uji ban sekala besar tahun 2018. Prime³ meraih peringkat gabungan dengan hasil pengereman terbaik dalam kondisi kering maupun basah.

“Sebelumnya, ditahun yang sama, Hankook Ventus Prime³ juga meraih predikat “Good” dari General Automobile Club terkemuka ADAC (Allgemeiner Deutscher Automobil-Club)”

Hankook Ventus Prime³

Pengujian dilakukan dalam dua tahap. Pertama, sebanyak 50 merek ban dengan dimensi yang sama diuji dengan tes pengereman yang kompleks pada kondisi basah dan kering. 20 merek terbaik kemudian dipilih untuk masuk dalam tes tahap kedua.

Merek-merek ban terbaik dari hasil tes kombinasi basah dan kering ini selanjutnya diuji disemua kriteria kinerja. Yakni pengujian medan basah dan kering, hidroplaning, rolling noise, kenyamanan, rolling resistance, kinerja jarak tempuh dan harga per km.

Pengujian ini dilakukan oleh majalah otomotif di Jerman, Auto Bild. Sebelumnya, ditahun yang sama, Hankook Ventus Prime³ juga meraih predikat “Good” dari General Automobile Club terkemuka ADAC (Allgemeiner Deutscher Automobil-Club).

Hankook Ventus Prime³ tersedia di pasaran di lebih dari 90 dimensi dengan lebar tapak 195-145 untuk seri 65 sampai 40 dan indeks kecepatan HW (210 – 270 km / jam). Spektrum mobil penumpang yang bisa menggunakan mobil ini juga sangat luas mulai dari yang mobil kompak hingga mobil mewah (Limusin).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

Autos.id – Jika Anda memiliki mobil, pastikan memilih ban dari merek terbaik agar perjalanan selalu nyaman dan aman. Dengan memilih merek ban yang tepat,...

Aksesoris

Hankok Tire dengan konsisten terus memperkokoh posisi dalam pasar motorsport global dengan tetap menjadi supplier ekslusif DTM selama 4 tahun ke depan  Jakarta, Autos.id ...

Berita Otomotif

Last updated on 25 November, 2018 Hankook merupakan ban premium asal Korea Selatan yang banyak dipakai oleh mobil kelas menengah ke atas di Indonesia....

Berita Otomotif

Last updated on 6 Juli, 2023 Produsen ban premium asal Korea Selatan, Hankook, kini menyuplai ban orisinil untuk Volkswagen Tiguan R-Line 2018. Salah satu...

error: Content is protected !!