Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Yuk Ikutan Desain Cutting Sticker untuk Honda Civic Type R

Honda Civic Type R

Honda Decal Competition merupakan kontes desain digital body sticker untuk Civic Type R dengan tema Sporty atau Racing yang nantinya akan diaplikasikan ke bodi Honda Civic Type R edisi khusus.

Jakarta, Autos.id – Buat Kawan Autos yang suka desain stiker mobil, PT Honda Prospect Motor (HPM) lagi ngadain kontes nih. Namanya Honda Decal Competition.

Ini adalah ajang kreatifitas untuk mengajak para desainer stiker mobil di Indonesia untuk menampilkan karya terbaiknya. Kontes ini akan berlangsung selama periode 12 Maret – 5 April 2018 dan terbuka untuk masyarakat umum.

“Decal atau body sticker merupakan alternatif modifikasi yang populer saat ini karena lebih mudah dan lebih murah. Karena itu, kami menggelar kontes ini untuk menampung antusiasme para graphic designer serta mendorong kreativitasnya untuk memberikan inspirasi kepada masyarakat”

Pada Honda Decal Competition, seluruh peserta diwajibkan membuat digital body graphic yang dapat diaplikasikan menjadi cutting sticker pada bodi Honda Civic Type R. Peserta dibebaskan untuk mengeksplorasi kreativitas karya digital body graphic dengan tema sporty atau racing yang dapat diaplikasikan untuk sehari-hari.

Honda Decal Competition

Desain yang menjadi juara Honda Decal Competition akan diaplikasikan pada Honda Civic Type R yang akan ditampilkan Honda di ajang Indonesia International Motor Show 2018. Selain itu, pemenang juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 10.000.000. Pemenang juga akan diberikan pengalaman melaju dengan Honda Civic Type R yang dikendarai oleh pembalap profesional di sirkuit.

Decal atau body sticker merupakan alternatif modifikasi yang populer saat ini karena lebih mudah dan lebih murah. Karena itu, kami menggelar kontes ini untuk menampung antusiasme para graphic designer serta mendorong kreativitasnya untuk memberikan inspirasi kepada masyarakat,” kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM, melalui keterangan tertulisnya kepada Autos, Rabu (14/03/2018).

Jonfis juga menambahkan, Honda menggunakan Civic Type R untuk kontes kali ini karena sesuai dengan karakternya sebagai model sport yang juga stylish. “Honda Civic Type R sangat sesuai karena merupakan mobil yang lahir di lintasan balap, sehingga penerapan decal bertema sport akan semakin memperkuat karakter dari mobil ini.”

Pemenang 5 besar Honda Decal Competition akan diumumkan pada tanggal 10 April 2018 melalui pemberitahuan via email dan kegiatan offline, sedangkan unveiling Honda Civic Type R dengan desain body graphic buatan pemenang pertama akan dilakukan pada tanggal 20 April 2018.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Reviews

Autos.id – Honda Civic Type R 2023 adalah salah satu mobil sport yang paling populer dan paling banyak peminatnya. Mobil Honda ini sangat terkenal...

Tips

Last updated on 26 Mei, 2023 Honda Civic Type R merupakan salah satu mobil yang sangat diidamkan dan diminati oleh masyarakat Indonesia. Autos.id –...

Komparasi

Last updated on 20 Juni, 2023 Honda Civic Type R dan Subaru WRX bersaing pada segmentasi yang sama di pasar Indonesia. Autos.id – PT...

Mobil

 Autos.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan informasi bahwa akan dirilisnya mobil baru hari ini Kamis, 30 Maret 2023. Kabar ini beredar lewat akun...

error: Content is protected !!