Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

RONAL R62 Bikin Audi RS 3 Tambah Ganteng

RONAL R62

RONAL R62 merupakan velg yang didesain untuk Audi RS 3, keunikannya warna dari velg ini bisa dikostumisasi sesuai dengan warna mobil.

Switzerland, Autos.id – Bagi Kawan Autos pengguna Audi RS 3, RONAL kni mengeluarkan velg yang diseting sesuai dengan hatchback trendi tersebut.

R62, sebuah desain velg yang stylish racikan RONAL yang dibuat khusus untuk fitment di Audi RS 3 terbaru. RONAL mengklaim kalau R62 akan membuat kalian jadi pusat perhatian di keramaian.

“RONAL R62 dapat dipesan dengan warna yang disesuaikan dengan kendaraan Anda. Ini bisa diaplikasikan untuk Audi RS 3 baru atau kendaraan compact mid-range lainnya”

RONAL R62

“RONAL R62 dapat dipesan dengan warna yang disesuaikan dengan kendaraan Anda. Ini bisa diaplikasikan untuk Audi RS 3 baru atau kendaraan compact mid-range lainnya,” tulis keterangan resmi RONAL.

RONAL R62

Saat ini stok warna dari R62 adalah Merah, Hijau dan Biru yang mendapat ornamen jet-black matt dengan diamond cut finishing. Ukuran yang tersedia 19″ x 8.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Sunroof adalah fitur mobil yang memiliki banyak manfaat dan dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman. Konsep sunroof awalnya dikenalkan di mobil...

Modifikasi

Last updated on 4 Juli, 2023 Autos.id – Membahas modifikasi memang tidak ada habisnya, namun ada beberapa tips modifikasi mobil untuk pemula yang perlu...

Tips

Jakarta, Autos.id- Di tengah kondisi wabah covid-19 ini banyak pemilik mobil yang ingin menjual mobilnya. Mengganti mobil ke kasta yang lebih rendah merupakan salah...

Mobil

Jakarta- Autos.id, Pandemi yang masih di ambang-ambang ini sangat membuat berbagai bidang kehidupan tidak dapat berjalan normal seperti biasanya. Salah satu yang terkena dampaknya...

error: Content is protected !!