Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Nih Contoh All New Honda CB150 Verza Modifikasi

All New Honda CB150 Verza modifikasi

All New Honda CB150 Verza modifikasi ini dipamerkan sebagai bagian dari referensi modifikasi bagi para pengguna motor Honda, khususnya tipe CB150.

Jakarta, Autos.id – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT Astra Honda Motor (AHM) menampilkan dua motor yang bisa jadi refrensi modifikasi untuk para penggemar motor Honda.

Kedua motor tersebut adalah All New Honda CB150 Verza modifikasi dan All New Honda CRF150L modifikasi. Keduanya ditampilkan pada acara Jakarta Motogarage, Sabtu (10/03/2018) di Jakarta.

“Ditangan modifikator All New Honda CB150 Verza modifikasi tampil ‘gahar’ dengan tema Fighter Scrambler. Sementara All New Honda CRF150L juga dibuat lebih macho penampilannya”

All New Honda CB150 Verza modifikasi

“Tidak hanya suguhkan motor murni pabrikan, beragam hasil modifikasi juga sering diikut sertakan pada launching resmi sebagai bahan referensi konsumen yang berminat merubah tampilan kendaraannya,” papar Andra Friandana, Head of Marketing Communication Wahana.

Ditangan modifikator All New Honda CB150 Verza modifikasi tampil “gahar” dengan tema Fighter Scrambler. Garpu depan diganti model up-side down, kemudian spakbor depan juga diganti custom pakai bahan aluminium. Selanjutnya setang diganti model baplang, lalu knalpot diganti aluminium model scrambler, dan pakai pelindung mesin juga dari bahan aluminium. Paling mencolok tentu bannya yang sekarang pakai model pacul.

All New Honda CB150 Verza modifikasi

Sementara All New Honda CRF150L juga dibuat lebih macho penampilannya. Di depan pakai windshield tinggi, kemudian ditambahn handguard, ditangki ada tambahan boks sementara dibelakang juga ada dua bagasi kecil. Sama seperti CB150 Verza, modle ini pakai ban offroad yang membuatnya terlihat lebih jangkung.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Sepeda motor dengan tipe sport memang menjadi impian bagi semua para pecinta otomotifnya. Dalam hal ini,...

Motor

Pengunjung Jakarta Fair 2023 kepincut dengan kehadiran booth Honda yang menampilkan berbagai model andalannya Jakarta, Autos.id  –  Meski baru sepekan gelaran pameran multi produk...

Motor

Last updated on 26 Mei, 2023 Tercatat tidak ada kenaikan harga pada kelas skuter matik ringan dari bulan Maret lalu. Daftar harga motor matik...

Motor

Last updated on 14 November, 2022 Wahana Honda memberikan penawaran terbaik di penghujung tahun 2022 Jakarta, Autos.id  –  Selaku Main Dealer untuk sepeda motor...

error: Content is protected !!