Modifikasi

Nih Contoh All New Honda CB150 Verza Modifikasi

All New Honda CB150 Verza modifikasi

All New Honda CB150 Verza modifikasi ini dipamerkan sebagai bagian dari referensi modifikasi bagi para pengguna motor Honda, khususnya tipe CB150.

Jakarta, Autos.id – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT Astra Honda Motor (AHM) menampilkan dua motor yang bisa jadi refrensi modifikasi untuk para penggemar motor Honda.

Kedua motor tersebut adalah All New Honda CB150 Verza modifikasi dan All New Honda CRF150L modifikasi. Keduanya ditampilkan pada acara Jakarta Motogarage, Sabtu (10/03/2018) di Jakarta.

“Ditangan modifikator All New Honda CB150 Verza modifikasi tampil ‘gahar’ dengan tema Fighter Scrambler. Sementara All New Honda CRF150L juga dibuat lebih macho penampilannya”

All New Honda CB150 Verza modifikasi

“Tidak hanya suguhkan motor murni pabrikan, beragam hasil modifikasi juga sering diikut sertakan pada launching resmi sebagai bahan referensi konsumen yang berminat merubah tampilan kendaraannya,” papar Andra Friandana, Head of Marketing Communication Wahana.

Ditangan modifikator All New Honda CB150 Verza modifikasi tampil “gahar” dengan tema Fighter Scrambler. Garpu depan diganti model up-side down, kemudian spakbor depan juga diganti custom pakai bahan aluminium. Selanjutnya setang diganti model baplang, lalu knalpot diganti aluminium model scrambler, dan pakai pelindung mesin juga dari bahan aluminium. Paling mencolok tentu bannya yang sekarang pakai model pacul.

All New Honda CB150 Verza modifikasi

Sementara All New Honda CRF150L juga dibuat lebih macho penampilannya. Di depan pakai windshield tinggi, kemudian ditambahn handguard, ditangki ada tambahan boks sementara dibelakang juga ada dua bagasi kecil. Sama seperti CB150 Verza, modle ini pakai ban offroad yang membuatnya terlihat lebih jangkung.

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top